Sukses


VIDEO: Termasuk Granit Xhaka, Berikut 4 Pemain yang Bisa Pergi dari Arsenal Pada Musim Panas 2022

Bola.com, Jakarta Arsenal sepertinya bakal sibuk pada musim transfer musim panas 2022. The Gunners akan melepaskan sejumlah pemainnya. Salah satu pemain yang berpotensi hengkang ialah Granit Xhaka.

Arsenal banyak melepas pemainnya pada bursa transfer Januari 2022 lalu. Tercatat ada enam pemain yang meninggalkan The Gunners. Pierre-Emerick Aubameyang pada akhirnya meninggalkan Arsenal dan hengkang ke Barcelona. The Gunners juga berpisah dengan Sead Kolasinac dan Calum Chambers.

Arsenal sudah kekurangan pemain di lini tengah. Namun, jika mereka berhasil mendapatkan gelandang baru di musim panas ini, karier Granit Xhaka di Arsenal bisa berakhir.

AS Roma sudah cukup lama dikaitkan dengan Xhaka. Pelatih Giallorossi Jose Mourinho dilaporkan masih menginginkan pemain internasional Swiss tersebut di Olimpico.

Meski punya kualitas, Xhaka kerap melakukan tindakan ceroboh yang merugikan Arsenal. Musim ini dia mendapatkan kartu merah saat menghadapi Manchester City pada ajang Premier League.

Namun, selain Granit Xhaka masih ada nama lain yang berpotensi hengkang dari Arsenal. Berikut ini empat pemain Arsenal yang bakalan pindah  pada musim panas 2022.

Video Populer

Foto Populer