Sukses


Liga Inggris: Tuchel Mengklaim Christensen Bakal Nyesel Berat Meninggalkan Chelsea Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, merasa jika Andreas Christensen bakal menyesal jika meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Bek tengah itu akan habis masa kontraknya di Chelsea akhir musim ini. Kabar yang berhembus, Andreas Christensen sedang dilirik Barcelona.

Akan tetapi, rumor ini ditanggapi sinis oleh Tuchel. Ia merasa kalau sang bek tengah bisa menggapai apapun jika tetap bertahan di Chelsea.

"Dia belum tanda tangan kontrak baru, sehingga kami tidak dapat mengomunikasikan apapun, kami tidak senang dengan itu, saya pribadi, juga perwakilan klub berharap dia bertahan di sini, kami sangat bergantung padanya," ujar Tuchel dinukil dari Sky Sports News.

"Saya rasa dia belum selesai di sini."

"Dari pengalaman saya di sini di Chelsea, tidak ada peningkatan yang lebih besar di klub lain dalam hal organisasi, dukungan, mentalitas, kompetisi di mana Anda bermain."

"Saya tidak melihat peningkatan di klub lain mana pun."

2 dari 3 halaman

Sudah Sepakat Gabung Barcelona

Apapun itu, Chelsea sepertinya tetap akan kehilangan Andreas Christensen. Sebab, sanksi yang dijatuhkan kepada Roman Abramovich berarti manajemen klub tidak bisa melakukan pembaruan kontrak.

Selain itu, dikutip dari cuitan jurnalis sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano, Christensen sudah sepakat gabung Barcelona.

"Situasi kontrak Chelsea. Andreas Christensen telah memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona. Rudiger telah didekati oleh tiga klub dan dia akan segera memutuskan. Azpilicueta sedang menimbang tawaran Barcelona," cuit Romano.

Sumber: Sky Sports, Twitter/Fabrizio Romano

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer