Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Chelsea atas Middlesbrough di Perempat Final Piala FA

Bola.com, Middlesbrough - Chelsea melaju ke semifinal Piala FA 2021/2022. Torehan tersebut didapat setelah The Blues menang 2-0 atas Middlesbrough pada laga perempat final yang digelar di Riverside Stadium, Minggu (20/3/2022) dinihari WIB.

Gol pertama Chelsea tercipta pada menit ke-14. Dalam skema menyerang, Hakim Ziyech mengirimkan bola kepada Mason Mount, yang kemudian berlari di sisi kiri pertahanan Middlesbrough. Setelah itu, Mount menusuk masuk ke dalam kotak penalti tim tuan rumah.

Mount tidak terkawal dan sudah berada di dalam kotak penalti. Ia melihat pergerakan Romelu Lukaku yang juga bergerak terus menusuk ke depan mulut gawang tim lawan. Mount kemudian mengirimkan bola dengan umpan silang mendatar. Lukaku, yang tidak terkawal dan berada dalam posisi di antara dua pemain Middlesbrough, dengan mudah mendaratkan bola ke dalam gawang.

Gol kedua pasukan Thomas Tuchel terjadi pada menit ke-30. Mount mengoper bola kepada Hakim Ziyech yang berada di sisi kiri pertahanan Middlesbrough. Ziyech tidak melakukan umpan silang melambung tetapi melakukan pergerakan untuk mencari celah agar ia bisa melakukan tembakan.

Ziyech menembakkan bola dari luar kotak penalti. Bola hasil tembakannya secara mengejutkan mengarah ke kanan bawah dalam gawang yang dikawal kiper Joe Lumley. Gol tercipta dan skor berubah menjadi 2-0.

Pada babak kedua tidak ada gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea atas Middlesbrough bertahan hingga pertandingan usai. Para pembaca bisa melihat 2 gol The Blues dan beberapa momen lainnya dalam tayangan highlights Piala FA di atas.

Video Populer

Foto Populer