Sukses


VIDEO: 4 Pemain Belakang yang Bisa Jadi Pengganti Harry Maguire di Manchester United

Bola.com, Jakarta Performa Harry Maguire bersama Manchester United sangat tidak memuaskan. Karena itu, Setan Merah mungkin perlu mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer.

Sebagai klub besar, Manchester United sejatinya tak perlu kesulitan untuk mencari bek anyar. Ada beberapa nama yang bisa dijadikan pertimbangan untuk menggantikan Maguire.

Bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly, bisa menjadi opsi penganti dari Maguire. Kalidou Koulibaly kabarnya sudah cukup lama menjadi target Manchester United. Akan tetapi, Napoli masih belum bersedia untuk membiarkannya pergi.

Koulibaly sekarang berusia 30 tahun. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2023, Napoli mungkin perlu untuk menguangkan sang pemain pada musim panas ini.

Melihat situasi kontraknya, Manchester United mungkin bisa merekrut Koulibaly dengan harga yang tidak terlalu mahal. Dia bakal jadi tambahan yang bagus untuk lini belakang Setan Merah.

Namun, selain Koulibaly masih ada nama lain yang bisa mengantikan Harry Maguire. Berikut empat pemain bek tengah yang bisa direkrut Manchester United untuk memperkuat barisan pertahanannya.

Video Populer

Foto Populer