Sukses


Liga Inggris: Marcos Alonso Beri Kode Tinggalkan Chelsea, Ingin Pulkam ke Spanyol

Bola.com, Jakarta - Bek Chelsea, Marcos Alonso mengatakan ingin bermain di La Liga dan terbuka untuk bergabung dengan Real Madrid, Atletico Madrid atau Barcelona.

Pemain berusia 31 tahun itu telah menjadi pemain reguler bagi The Blues selama kampanye 2021/2022. Ia membuat 34 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan dua gol dan empat assist.

Kontrak Alonso saat ini di Stamford Bridge akan berakhir Juni dan ada spekulasi luas seputar masa depannya dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain Timnas Spanyol ini telah membuka pintu untuk meninggalkan Chelsea tahun depan. Real Madrid, Atletico, dan Barcelona semuanya bergerak menarik untuk bek kiri tersebut.

“Saya ingin bermain di La Liga, sepanjang hidup saya, saya ingin bermain dan berada di sini di Spanyol, tetapi situasinya berbeda dan tidak semuanya bergantung pada saya,” kata Alonso kepada AS via Sports Mole, Jumat (25/3/2022).

"Saat ini saya fokus pada musim ini dan apa yang harus terjadi, akan terjadi," katanya.

2 dari 3 halaman

Alasan Keluarga

Atletico Madrid sudah cukup lama mengincar Marcos Alonso. Kini, klub Spanyol itu kembali mengincar kembali bek asal Spanyol itu.

"Ya, ya, saya memiliki ikatan keluarga di semua sisi (jika dia mempertimbangkan untuk bergabung dengan Real Madrid, Atletico Madrid atau Barcelona)... Chelsea sekarang. Saya memiliki kontrak untuk ini dan satu musim lagi," lanjutnya.

Alonso memulai karier profesionalnya di Real Madrid tetapi hanya membuat satu penampilan tim utama untuk klub sebelum berangkat ke Bolton Wanderers.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer