Sukses


Liga Inggris: Nemanja Matic Bocorkan Atmosfer di Ruang Ganti MU, Tidak Fantastis Tuh

Bola.com, Manchester - Nemanja Matic buka-bukaan fakta tak mengesankan soal Manchester United (MU). Menurutnya, atmosfer di ruang ganti MU sama sekali tidak fantastis.  

Saat ini, MU bercokol di peringkat keenam Liga Inggris 2021/2022. Setan Merah defisit empat poin dari Arsenal yang menghuni peringkat keempat, tapi sudah memainkan satu laga lebih banyak. 

Beberapa pemain dikabarkan tidak bahagia dengan situasi yang melanda Red Devils. Pemain-pemain seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Edinson Cavani, dan Jesse Lingard bahkan dikabarkan akan angkat kaki pada musim panas 2022.  

Saat ditanya suasana di ruang ganti Old Trafford menjelang pertandingan, Matic mengakui segalanya tak berjalan dengan baik. 

"Atmosfernya? Tergantung hasil. Tentu saja jika meraih hasil bagus, atmosfernya jauh lebih baik dan semua orang gembira," kata Matic, seperti dikutip dari Talksport, Jumat (1/4/2022). 

"Seperti kalian tahu, kami tidak dalam posisi terbaik di liga dan atmosfernya tidak fantastis. Tapi, kami harus tetap positif dan yakin hingga akhir, karena kami ingin finis di posisi empat besar," imbuh gelandang MU asal Serbia itu. 

 

2 dari 4 halaman

Atmosfer Bisa Berubah

Nemanja Matic menegaskan finis di posisi empat besar Liga Inggris akan benar-benar mengubah atmosfer ruang ganti MU. 

"Atmosfer di ruang ganti kami tergantung pada hasil itu. Jika kami finis empat besar, maka itu bagus buat kami. Semua orang akan...saya tidak bisa bilang gembira, tapi puas," ujar Matic. 

"Jiika kami gagal, maka suasana ruang ganti akan sangat sedih," sambung dia. 

 

3 dari 4 halaman

Selalu Ada Tekanan Main di MU

Nemanja Matic menyadari bermain untuk MU bukan hal mudah. Selalu ada tekanan besar untuk meraih hasil istimewa, bukan biasa-biasa saja. 

"Ketika Anda bermain untuk klub besar, tekanan dan harapan pasti tinggi. Kami jelas harus menghadapi itu," kata Matic. 

"Di ruang ganti, kami punya banyak pemain bagus dengan karakter bagus juga. Kami harus menerima itu dan kami tahu tekanan itu hal yang normal," tegasnya. 

Sumber: Talksport 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer