Sukses


Liga Inggris: Momen Kocak Marcus Rashford Kena Tekel Anthony Elanga Saat MU Vs Leicester City

Bola.com, Jakarta - Pemandangan konyol sempat terlihat dalam duel antara Manchester United (MU) dan Leicester City yang berlangsung di Old Trafford pada laga pekan ke-31 Liga Inggris, Sabtu (2/4/2022). Marcus Rahsford yang mendapatkan peluang di kotak penalti Leicester City justru kena tekel rekan setimnya sendiri, Anthony Elanga.

MU dan Leicester City harus puas berbagi poin ketika menjamu Leicester City di Old Trafford. Leicester City semapt unggul lebih dulu lewat gol Kelechi Iheanacho pada menit ke-63. MU kemudian membalas lewat gol Fred hanya dalam tiga menit berselang.

Namun, ketimbang kegagalan The Red Devils meraih kemenangan, ada satu hal yang lebih menarik untuk dibahas. Hal itu adalah insiden aneh dan kocak yang melibatkan dua pemain MU, Anthony Elanga dan Marcus Rashrord.

Pada masa injury time, Marcus Rashford beraksi di dalam kotak penalti Leicester City. Ia melewati beberapa pemain Leicester City dan kemudian berhadapan satu lawan satu dengan kiper.

Namun, ketika Rashford bersiap untuk menembak, Elanga yang berada dalam posisi offside justru berusaha mengambil bola dan terlihat menjegal kaki Rashford hingga terjatuh. Peluang Rashford untuk membawa MU unggul pun terbuang sia-sia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rekan Setim Tidak Sadar

Menariknya, insiden kocak yang melibatkan dua pemain MU itu sepertinya tidak disadari oleh rekan-rekan setimnya. Bruno Fernandes dan Jadon Sancho justru langsung mengangkat tangan dan memperlihatkan gestur meminta penalti.

Kedua pemain MU itu sepertinya tidak sadar kalau yang menjatuhkan Rashford di kotak penalti itu adalah rekan setimnya sendiri.

Wasit justru mengindikasikan telah terjadi offside setelah Elanga bergerak mengincar bola dan justru menjatuhkan Rashford. Asisten wasit pun sudah mengangkat bendera.

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 3/4/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Anthony Elanga

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer