Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Crystal Palace Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan melawat ke kandang Crystal Palace pada pekan ke-31 Liga Inggris 2021/2022, Selasa 5 April 2022 di Selhurst Park pada pukul 02:00 WIB.

Ini jadi kesempatan bagus buat The Gunners mematenkan posisi empat besar. Anda bisa menyaksikan laga seru antara Crystal Palace kontra Arsenal secara live streaming di Mola TV. 

Crystal Palace bisa menjadi lawan yang merepotkan. Sebab, tim besutan eks Arsenal, Patrick Vieira itu tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di liga.

Mereka membungkam Watford 4-1, imbang 1-1 dengan Burnley, menekuk Wolverhampton 2-0, kemudian menahan pemimpin klasemen Manchester City 0-0.

Arsenal, yang kini berada di peringkat empat, tak boleh gegabah. Anak-anak asuh Mikel Arteta harus tampil optimal jika ingin menang.

Sebelum jeda internasional kemarin, Arsenal menang 1-0 di kandang Aston Villa lewat gol tunggal Bukayo Saka. Pemain Timnas Inggris itu dinyatakan positif Covid di awal jeda internasional, tapi kemungkinan sudah bisa turun di Selhurst Park. Dia bakal menjadi salah satu tumpuan The Gunners untuk meraih poin maksimal di sana.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris

Pertandingan Liga Inggris 2021/2022 

Crystal Palace Vs Arsenal 

  • Stadion Selhurst Park
  • Selasa, 5 April 2022 
  • Kickoff: 02.00 WIB 
  • Live streaming: Mola TV 
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd48453833

Video Populer

Foto Populer