Sukses


Kabar Gembira! Seluruh Pertandingan Liga Inggris Resmi Tayang di Vidio Mulai Musim 2022/2023

Bola.com, Jakarta - Ada kabar gembira bagi para penggemar Liga Inggris di Indonesia. Vidio sebagai bagian dari EMTEK Group, mendapatkan hak siar resmi English Premier League (EPL) musim 2022-2025, untuk wilayah Indonesia dan Timor Leste.

Total 380 pertandingan liga sepak bola terbaik dan terpopuler dunia ini akan dapat diakses secara langsung melalui Vidio selama tiga musim ke depan atau 2022/2023.

Berbagai platform milik Emtek lainnya, juga akan menyediakan akses menonton sejumlah siaran langsung pertandingan ini, melalui TV nasional free-to-air (FTA) seperti SCTV dan O Channel, serta di operator pay TV Nex Parabola, melalui Champions TV.

Semua layanan ini dihadirkan untuk memastikan akses yang luas dan lengkap bagi pemirsa Indonesia, dan bagi penonton di Timor Leste dalam menyaksikan melalui Vidio. Kemeriahan Liga Inggris dimulai pada 6 Agustus 2022 yang menandai dimulainya musim 2022/2023.

“Belum genap tiga pekan EMTEK sudah mengumukan jadi pemegang hak siar Piala Dunia Qatar 2022. Sekarang kami akan meempersembahkan English Premier League (EPL) mulai musim 2022/2023 sampai 2023/2025,” tutur Managing Director Vidio, Monica Rudjiono, Selasa (5/4/2022).

“Bagi pecinta sepak bola 380 pertandingan dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja hanya di Vidio,” jelasnya.

 

2 dari 2 halaman

Tanpa Kendala

Vidio sebagai platform streaming nomor satu di Indonesia berdasarkan MAU dan Watch Durations menurut laporan Media Partner Asia Q4 2021, ingin memantapkan posisinya sebagai “the home of sports”.

Melalui langkah besar terbaru ini, dimana sebelumnya Emtek juga baru saja mengamankan hak siar untuk Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, yang juga ditayangkan di Vidio, untuk menambah koleksi konten olahraga beragam.

Mencakup Tokyo Olympics 2020, Formula One, liga sepak bola Indonesia (Liga 1, Liga 2 dan Liga 3), liga bola voli profesional Indonesia (ProLiga), National Basketball Association (NBA), Liga Bola Basket Indonesia (IBL), Women’s Tennis Association (WTA), Liga Champions UEFA, dan ragam pilihan olahraga premium lainnya.

“Kami menjamin juataan pemirsa untuk menikmati tayangan olahraga tanpa kendala. Bisa diakses lewat website tapi juga aplikasi. Vidio juga hadir di smart tv di Indonesia,” imbuhnya.

“Pasti akan dilayani dengan lebih baik di Vidio untuk Liga Inggris di musim depan,” tegas Monica Rudjiono.

Video Populer

Foto Populer