Sukses


Paling Kompetitif, Alasan EMTEK Grup Siarkan Seluruh Pertandingan Liga Inggris Mulai Musim 2022/2023

Bola.com, Jakarta - Vidio sebagai bagian dari EMTEK Group, secara resmi mendapatkan hak siar Liga Inggris untuk tiga musim ke depan. Di mulai dari musim 2022/2023.

Total 380 pertandingan liga sepak bola terbaik dan terpopuler dunia ini akan dapat diakses secara langsung melalui Vidio selama tiga musim ke depan atau 2022/2023.

Berbagai platform milik Emtek lainnya, juga akan menyediakan akses menonton sejumlah siaran langsung pertandingan ini, melalui TV nasional free-to-air (FTA) seperti SCTV dan O Channel, serta di operator pay TV Nex Parabola, melalui Champions TV.

Semua layanan ini dihadirkan untuk memastikan akses yang luas dan lengkap bagi pemirsa Indonesia, dan bagi penonton di Timor Leste dalam menyaksikan melalui Vidio. Kemeriahan Liga Inggris di Vidio akan dimulai pada 6 Agustus 2022 yang menandai dimulainya musim 2022/2023.

Director of Content Busines IEG, Hendy Lim membeberkan alasan yang mendasarai EMTEK Grup menjadi pemegang hak siar Liga Inggris musim depan. Disebutnya bahwa Liga Inggris memiliki daya tarik yang luar biasa, bahkan menjadi tontonan olahraga nomor satu dunia.

“Liga Inggris paling kompetitif dibandingkan liga-liga lain. Sejak musim 2009/2010 hanya ada satu klub yang bisa mempertahankan juara. Bundesliga ada Bayern Munchen yang juara, di Spanyol kalau tidak Real Madrid ya Barcelona. Sementara di Inggris, Leicester City saja bisa juara. Betapa kompetitifnya Liga Inggris,” terangnya.

 

2 dari 2 halaman

Bangga

Hendy Lim menambahkan, tim di peringkat ke-10 Liga Inggris mendapat hadiah yang nilainya mengalahkan juaranya Bundesliga Jerman. Dampaknya, klub bisa membeli pemain berkualitas, gaji pemain lancar, sehingga banyak pemain top dunia memilih di Liga Inggris.

Sementara itu, Chief Media Officer English Premier League, Paul Molnar bangga dengan pengumuman kemitraan dengan EMTEK Grup tentang hak siar mulai musim 2022/2023.

“English Premier League dengan bangga mengumumkan kemitraan kami dengan Emtek dan kami sangat senang Emtek memandang liga kami sebagai bagian penting dari sajian tayangan langsung olahraga mereka,” katanya

Multiplatform Emtek akan menjadi rumah yang luar biasa bagi English Premier League selama tiga musim ke depan dan kami berharap dapat bekerja sama dalam menayangkan Liga Inggris untuk disaksikan oleh para fans dan penggemar di seluruh Indonesia dan Timor Leste,” jelasnya.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.
    PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.
    PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.

    Emtek

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

  • Vidio

  • SportBites

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer