Sukses


Banyak Keuntungannya Lho Nonton Liga Inggris Musim Depan di Vidio

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar Liga Inggris di Indonesia. Vidio sebagai bagian dari EMTEK Grup, mendapatkan hak siar resmi English Premier League (EPL) musim 2022-2025, untuk wilayah Indonesia dan Timor Leste.

Total 380 pertandingan liga sepak bola terbaik dan terpopuler dunia ini akan dapat diakses secara langsung melalui Vidio selama tiga musim ke depan atau yang dimulai 2022/2023.

Berbagai platform milik Emtek lainnya, juga akan menyediakan akses menonton sejumlah siaran langsung pertandingan ini, melalui TV nasional free-to-air (FTA) seperti SCTV dan O Channel, serta di operator pay TV Nex Parabola, melalui Champions TV.

Semua layanan ini dihadirkan untuk memastikan akses yang luas dan lengkap bagi pemirsa Indonesia, dan bagi penonton di Timor Leste dalam menyaksikan melalui Vidio. Kemeriahan dimulai pada 6 Agustus 2022 yang menandai dimulainya musim 2022/2023.

Di sisi lain, ada banyak keuntungan bagi para penggemar di Indonesia menyaksikan tayangan Liga Inggris melalui Vidio.

“Keuntungan menyaksikan di Vidio, bisa menyaksikan seluruh laga, termasuk highlight, atau mini match. Untuk fans sejati bakal seru jika menonton di Vidio. Bisa chat sambal menonton, bisa ikut kuis-kuis yang menarik,” terang Managing Director Vidio, Monica Rudjiono Selasa (5/4/2022).

“Highlight pertandingan juga kami usahan secepat mungkin, seperti di BRI Liga 1 yang baru saja selesai. Jadi bagi yang ketinggalan tayangan bisa langsung nonton di Vidio,” tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Urutan Pertama

EMTEK Grup memiliki beberapa alasan untuk menjadi pemegang hak siar Liga Inggris selama tiga musim ke depan. Beberapa di antaranya karena Liga Inggris menjadi liga yang paling kompetitif.

Alasan lain adalah Liga Inggris menempati urutan pertama sebagai tayangan yang paling dinantikan masyarakat Indonesia.

“Tontonan terbanyak Indonesia adalah Liga Inggris bahkan mencapai 76 persen. Disusul Piala Dunia, Liga 1 Indonesia, dan Formula 1,” tutur Director of Content Busines IEG, Hendy Lim.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.
    PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.
    PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.

    Emtek

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Vidio

  • Premier League

  • SportBites

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer