Sukses


Liga Inggris: Arsenal Saingi MU untuk Gaet Ruben Neves

Bola.com, London - Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, dikabarkan muncul sebagai target transfer Arsenal.

Sang pemain punya lebih dari dua tahun tersisa di kontraknya. Gelandang Timnas Portugal itu dikaitkan dengan berbagai klub top Eropa, termasuk Barcelona dan Manchester United.

Pekan lalu, pelatih kepala Wolves, Bruno Lage mengklaim bahwa setiap tim yang mengagumi sang pemain harus siap membayar lebih dari 80 juta poundsterling untuk jasa pemain berusia 25 tahun itu.

Menurut Sky Sports News, banderol Wolves lebih di kisaran 50 - 60 juta poundsterling. Jumlah ini mungkin bisa diterima oleh The Gunners.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim London Utara memandang Neves sebagai satu di antara target pilihan mereka menjelang jendela transfer musim panas.

Meskipun Neves saat ini absen karena cedera lutut dan tidak diharapkan kembali hingga Mei, itu tidak akan menghalangi minat Arsenal dan klub lain.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Aset

Ruben Neves dilaporkan menjadi incaran banyak klub kuat Eropa dalam beberapa pekan terakhir. Performanya bersama Wolves dicap sebagai faktor utama yang membuat Joao Moutinho dkk. stabil di papan tengah Liga Inggris.

Musim ini, Neves telah mencetak empat gol di Liga Inggris. Menurut Lage, pemain berusia 25 tahun itu menempatkan Wolves di level yang berbeda.

"Saya tidak tahu, mau itu MU atau tim manapun yang tertarik pada Neves, yang saya tahu kami punya pemain spesial di sini," kata Lage.

"Apa yang ia lakukan sangat baik. Apalagi dengan cara kami bermain, dia mampu menampilkan yang lebih baik lagi. Ruben Neves membuat Wolves menjadi tim yang berbeda."

Sumber: Sky Sports

3 dari 4 halaman

Jadwal Arsenal

Liga Inggris

Southampton Vs Arsenal

Sabtu (16/4/2022)

Pukul: 21.00 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer