Sukses


Gosip Transfer Paulo Dybala: Tolak Tawaran 2 Klub Liga Inggris, Pilih Tunggu Inter Milan

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan menolak tawaran tiga klub sekaligus, dua dari Liga Inggris dan satu dari Liga Spanyol. Dia sudah punya pilihan sendiri, dan sedang menunggu tawaran dari klub tersebut. 

Menurut Sportmole, Kamis (14/4/2022), dua klub Liga Inggris yang berminat meminang Paulo Dybala adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur. Kedua klub London itu disebut-sebut sudah mengajukan menyodorkan proposal ke Dybala. 

Selain Arsenal dan Tottenham, Dybala juga sudah ditawari proposal salah satu klub Liga Spanyol. Namun, ketiga klub tersebut bernasib sama. 

Dybala sama sekali tidak berminat pindah ke tiga klub tersebut dengan gratisan pada musim panas 2022. Ya, kontrak pemain Argentina itu bersama Juventus akah habis pada akhir musim ini.

Paulo Dybala akan fokus merampungkan kontraknya di Juventus yang berakhir pada Juni 2022. Sembari merampungkan kontraknya, dia dikabarkan membuka pintu negosiasi dengan Inter Milan. 

Pemain Argentina itu dikabarkan sudah menetapkan pilihan. Paulo Dybala tertarik gabung Nerazurri pada musim panas nanti.  

  

 

2 dari 3 halaman

Inter Milan Paling Favorit

Menurut La Gazetta dello Sports, Inter Milan sudah membuka pembicaraan dengan penyerang Juventus tersebut untuk pindah ke Giuseppe Meazza. 

Media Italia itu mengklaim Inter Milan berada di posisi terdepan dalam pacuan memperebutkan Dybala. Agen Dybala dikabarkan akan tiba di Italia dalam beberapa hari ke depan untuk bernegosiasi dengan petinggi Nerazzurri.

Jika negosiasi berjalan lancar, Dybala kemungkinan besar akan berbaju Inter Milan pada musim depan.   

Selain ketiga klub tersebut, Dybala juga sempat dihubungkan dengan Chelsea, Manchester City, dan Barcelona. Dybala punya rekam jejak yang apik dengan membukukan 113 gol dan 48 assist dalam 285 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi.  

Sumber: Sportmole 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer