Sukses


Liga Inggris: Perhatikan Ini MU, Napoli Tidak Akan Biarkan Victor Osimhen Tinggalkan Tim

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) nampaknya harus mencari opsi alternatif untuk lini serang mereka. Target transfer mereka, Victor Osimhen dilaporkan tidak akan dijual Napoli di musim panas nanti.

MU memang diketahui sedang berburu striker baru. Mereka akan ditinggal Edinson Cavani di musim depan jadi mereka butuh pengganti yang sepadan.

MU sendiri dikaitkan dengan banyak striker top. Salah astunya adalah penyerang muda yang lagi naik daun di Italia, Victor Osimhen. TeamTalk melaporkan bahwa MU bakal gigit jari. Napoli selaku pemilik sang striker ogah menjual Osimhen di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Napoli sudah memutuskan untuk tidak menjual Osimhen. Perintah ini datang langsung dari sang presiden, Aurelio De Laurentiis.

De Laurentiis menilai Osimhen adalah aset yang berharga untuk timnya. Ia menilai Osimhen bakal tumbuh menjadi striker yang mematikan di masa depan.

Untuk itu De Laurentiis ogah untuk melepaskannya karena ia yakin Osimhen adalah kunci bagi Napoli untuk berprestasi di masa depan.

2 dari 3 halaman

Osimhen Masih Betah di Napoli

Setali tiga uang dengan De Laurentiis, Osimhen juga dilaporkan enggan untuk berpisah dengan Napoli.

Menurut sang agen, Osimhen masih nyaman bermain di Napoli. Ia percaya bahwa tim asal Naples itu tempat terbaik untuk mengembangkan karirnya. Jadi ia sudah mantap untuk menolak tawaran MU dan klub-klub lainnya di musim panas nanti.

MU sendiri dilaporkan tidak keberatan jika gagal meminang Osimhen. Karena mereka sudah memiliki opsi alternatifnya. Setan Merah diketahui bakal fokus untuk mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica.

Sumber asli: TeamTalk

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 14/04/2022)

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Tabel Persaingan

Video Populer

Foto Populer