Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Emoh Tanggapi Wartawan yang Bertanya Soal MU

Bola.com, Jakarta - Erik Ten Hag tidak mau mengomentari potensi kepindahannya ke Manchester United (MU) karena dia masih menjadi manajer Ajax.

Manajer Belanda itu telah banyak dikaitkan dengan lowongan pekerjaan di Old Trafford. Sejauh ini, Erik ten Hag diyakini sudah mencapai kata sepakat dengan MU per musim depan.

 

Akan tetapi, Erik ten Hag tampaknya tidak suka dengan isu mengenai MU. Berbicara menjelang final Piala KNVB melawan PSV, ia ditanyai oleh jurnalis Telegraaf Mike Verweij tentang hal tersebut.

“Karena saya melayani Ajax. Kami harus memenangkan 2 trofi yang tersisa,” jawabnya.

Ketika ditekan lagi tentang masalah ini dan ditanya apakah dia takut untuk berbicara tentang kepindahan itu, Ten Hag mengulangi, "Ya, Anda dapat terus mencoba bertanya kepada saya tentang ini, tetapi saya di sini untuk berbicara tentang Ajax."

"Saya tidak takut. Saya akan mengulangi diri saya sekali lagi. Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang final piala? Tentang Ajax?"

 

2 dari 3 halaman

Rangnick Sama Saja

Tanggapan Ten Hag mencerminkan tanggapan Rangnick menanggapi rumor penunjukan pelatih asal Belanda itu pekan lalu.

"Saya pikir ini adalah konferensi pers untuk pertandingan besok dan saya tidak bermaksud berbicara tentang kemungkinan manajer baru di sini,” kata Rangnick sambil menyimpan kartunya di dekat dadanya."

"Dari apa yang saya tahu, semua manajer dengan siapa klub sejauh ini berbicara adalah manajer top, pelatih top."

"Jika ini termasuk Erik Ten Hag, maka itu juga berlaku untuknya. Hanya itu yang bisa saya katakan pada tahap ini."

Sumber: TalkSPORT

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer