Sukses


Liga Inggris: Bye! Nemanja Matic Tinggalkan MU Akhir Musim Ini, Pergi Tanpa Satu pun Trofi

Bola.com, Jakarta - Nemanja Matic akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim. Gelandang yang bergabung ke MU dari Chelsea pada 2017 itu jadi pemain pertama yang keluar dari Old Trafford.

Matic mengungkapkan keputusan itu melalui media sosialnya, Sabtu (16/4/2022).

"Setelah banyak berpikir, saya telah memutuskan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir saya bersama Manchester United. Saya telah memberi tahu dewan, manajer, dan para pemain tentang keputusan saya," tulis Matic.

"Merupakan kehormatan besar dan hak istimewa untuk bermain untuk klub hebat ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan," lanjutnya.

Matic berjanji akan tampil habis-habisan di sisa musim ini.

"Sekarang saya akan memberikan segalanya hingga akhir musim untuk membantu rekan setim saya finis sebaik mungkin," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Pemain Pertama

Matic adalah pemain MU pertama yang mengumumkan cabut.

Pemain Serbia itu mendapat perpanjangan dua tahun pada 2020 ketika Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer, dengan opsi perpanjangan musim.

Namun dia telah memutuskan dia tidak ingin memperpanjang 2 bulan lagi. Matic telah mencatatkan 183 penampilan selama lima musim bersama MU.

Namun, ia baru tampil 13 kali sebagai starter musim ini dan sekarang sebagian besar digunakan sebagai cadangan Fred dan Scott McTominay sebagai gelandang bertahan.

Pemain Timnas Serbia dengan 48-cap ini belum memenangkan trofi apapun selama waktunya di MU. Ia mendapat dua medali runner-up dari Piala FA 2018 dan Liga Europa musim lalu.

Sumber: The Sun, Instagram

3 dari 4 halaman

Pernyataan Matic

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nemanja Matic (@nemanjamatic)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer