Sukses


VIDEO: Statistik Nemanja Matic di Manchester United, Belum Punya Gelar Bersama Red Devils

Bola.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Nemanja Matic melalui Instagramnya mengumumkan akan meninggalkan Manchester United di akhir musim ini. Pemain Serbia berusia 33 tahun itu dianggap tidak mengalami perjalanan yang sukses di MU.

Nemanja Matic dibeli Manchester United di era Jose Mourinho pada Juli 2017. Dibeli seharga 44,7 Juta Euro, Matic rencananya akan diplot sebagai jenderal lapangan tengah Setan Merah saat itu.

Mourinho membeli Matic karena melihat kesuksesannya bersama Chelsea di musim berikutnya. Bersama Chelsea, Matic sangat kokoh di sektor tengah dan kerap membantu lini depan melalui penetrasi dan umpan-umpannya. Matic juga dianggap sebagai pemain yang sulit dilewati lawan. Bersama Chelsea, ia sudah meraih setidaknya 5 gelar, termasuk 3 juara Liga Inggris. 

Pindah ke Manchester United, Nemanja Matic menemukan kesulitan dalam menembus skuat utama terutama setelah Jose Mourinho dipecat Manchester United pada 2018. Hingga saat ini, belum satupun gelar yang ia persembahkan untuk Manchester United.

Video Populer

Foto Populer