Sukses


Susah Payah Kalahkan Norwich di Liga Inggris, MU Bisa Kena Bantai Liverpool Nih!

Bola.com, Jakarta - Kemenangan yang diraih Liverpool atas Manchester City bisa menjadi pertanda buruk buat Manchester United (MU). Kalau tidak waspada, mereka bakal dipermalukan oleh sang rival di Anfield Stadium.

Liverpool dan MU akan saling bertatap muka di ajang Premier League hari Rabu (20/4/2022) mendatang. Pertandingan akan digelar di Anfield, yang merupakan markas kebanggaan the Reds.

Kedua tim sama-sama menjalani pertandingan pada akhir pekan ini tapi di kompetisi yang berbeda. MU menjalani laga pekan ke-33 Premier League dan berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Norwich City.

Di sisi lain, Liverpool bertemu Manchester City di laga semifinal FA Cup dan menang juga dengan skor 3-2. Hasil ini, tentu saja, bisa menjadi pertanda buruk buat MU.

Mengapa disebut pertanda buruk? MU dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan. Bedanya terletak pada sang lawan. MU melawan Norwich, penghuni dasar klasemen Premier League saat ini.

Duel yang digelar di Old Trafford itu sempat menyajikan adegan kejar-kejaran skor sebelum berakhir dengan kedudukan 3-2.

Di sisi lain, Liverpool meraih kemenangan atas Manchester City yang bertengger di puncak klasemen Premier League selama berpekan-pekan. Mereka bahkan sempat unggul tiga gol lebih dulu sebelum the Citizens mulai mengejar.

"Jika United bermain seperti itu melawan Liverpool, mereka akan benar-benar dihajar," kata eks Arsenal, Ian Wright, mengomentari penampilan MU saat menghadapi Norwich kepada Premier League Production.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

MU Seharusnya Kalah Vs Norwich

Ian Wright tampak tak habis pikir melihat bagaimana MU membiarkan Norwich mencetak dua gol ke gawang David de Gea. Andai tak ada Cristiano Ronaldo, ia percaya MU bakal kalah.

"Kami berbicara soal sebuah tim dasar klasemen dan mereka benar-benar memberikan dua gol kepada United. Dan mereka masih mampu membuka United," lanjut Wright lagi.

Owen Hargreaves juga memberikan peringatan kepada mantan klubnya tersebut. Selama para pemain depannya tidak mau berkorban dan ikut membantu lini pertahanan, ia yakin the Red Devils akan membawa pulang kekalahan dari Anfield.

"United memiiki enam pemain di luar sana, berada di depan yang tak mengambil bagian dalam permainan saat bertahan. Mereka tidak bisa bermain seperti itu di Anfield," kata Hargreaves.

Sumber asli: Premier League Productions

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published 17/04/2022)

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Posisi MU

Video Populer

Foto Populer