Sukses


VIDEO Liga Inggris: Liverpool Lebih Baik dari MU, Ralf Rangnick Malu

Bola.com, Liverpool - MU kembali dibantai Liverpool di Liga Inggris (Premier League) 2021/2022. Kali ini di Anfield, Manchester United takluk 0-4 dari The Reds. Manajer interim The Red Devils, Ralf Rangnick, mengaku malu dalam konferensi pers setelah pertandingan.

MU mengincar kemenangan pada laga kontra Liverpool pada pekan ke-33 Liga Inggris (Premier League) musim ini untuk menyamai poin Tottenham Hotspur di peringkat keempat di klasemen sementara. Namun, Liverpool benar-benar membuat pasukan Ralf Rangnick merana sejak awal. 

Luiz Diaz dan Mohamed Salah mengawali pesta gol Liverpool pada babak pertama dengan torehan gol masing-masing menit 5' dan 22'. Pada babak kedua, giliran Sadio Mane mencatatkan namanya di papan skor menit ke-68, kemudian ditambah dengan gol kedua Salah (85').

Salah satu penyebab Manchester United takluk adalah Marcus Rashford, yang dimainkan sejak menit awal dan bertahan di lapangan hingga laga usai. Pemain 24 tahun menggantikan peran Cristiano Ronaldo, yang absen karena salah satu anaknya yang kembar meninggal dunia, di lini depan.

Akan tetapi, aksi Rashford bisa dibilang sangat mengecewakan. Sepanjang laga, tidak ada ancaman yang diberikan Rashford pada gawang Liverpool. Tidak ada shot dan tidak ada dribel sukses.

Faktor lain dari MU kalah adalah Bruno Ferandes. Performa Bruno jauh dari harapan. Seperti biasa, pemain asal Portugal itu kesulitan mencapai level terbaik pada laga besar.

Ralf Rangnick menyebut kekalahan MU dari Liverpool kali ini di Liga Inggris sangat memalukan. Ia mengakui The Reds lebih baik dari skuadnya. Apa komentar lengkap dari pelatih asal Jerman itu? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer