Sukses


Liga Inggris: Erik Ten Hag Mau Bersih-bersih di Skuad MU, Karier Marcus Rashford dan Donny van de Beek Bisa Selamat

Bola.com, Jakarta - Manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag dilaporkan bertekad untuk mempertahankan Marcus Rashford musim panas ini. Donny van de Beek akan diberi kesempatan untuk memulai kembali kariernya di MU.

Setan Merah mengonfirmasi penunjukkan Erik Ten Hag pada Kamis (21/4/2022). Ia akan pindah ke Old Trafford pada akhir musim dengan kontrak hingga Juni 2025, dengan opsi satu tahun lagi.

Pelatih asal Belanda itu diduga akan diberikan sebanyak 200 juta poundsterling untuk belanja pemain baru. Ia juga memiliki keputusan untuk menendang pemain yang berkinerja buruk.

Rashford terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub, setelah kesulitan musim ini. Menurut The Guardian via Sports Mole, Jumat (22/4/2022), Ten Hag ingin mempertahankan pemain internasional Inggris musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Van de Beek, yang menjadi bintang di Ajax bersama Ten Hag, juga akan diberi kesempatan untuk mengukir karier yang sukses di MU, setelah berjuang untuk tampil mengesankan sejauh ini.

2 dari 4 halaman

Bersih-bersih

Maguire telah membuat kesalahan memalukan dalam beberapa pertandingan Manchester United pada musim ini. Ia tampil goyah dan kurang percaya diri sebagai kapten dan bek tengah Setan Merah. Bahkan, sebagian besar penggemar MU juga menginginkna Harry Maguire dicopot dari jabatannya. (AFP/Paul Ellis)

MU bersiap menghadapi musim panas yang sibuk bersama Erik Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu akan melakukan revolusi besar-besaran di Old Trafford, dimulai pada musim panas 2022. 

Melihat kacau balaunya performa Setan Merah musim ini, revolusi di Old Trafford memang tidak terelakkan lagi. Ten Hag dikabarkan akan melakukan cuci gudang. 

Tapi, Bruno Fernandes, Raphael Varane, Scott McTominay, Jadon Sancho, Hannibal Mejbri, Alejandro Garnacho dan James Garner juga diduga sebagai pemain yang akan bersinar di MU.

MU saat ini berjuang untuk mengamankan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris, saat ini duduk di posisi keenam, tiga poin di belakang posisi keempat, Tottenham Hotspur.

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol ketiganya ke gawang Norwich City dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). MU menang 3-2 berkat hattrick Ronaldo. (Paul ELLIS / AFP)

Liga Inggris

Arsenal Vs MU

Sabtu (23/4/2022)

Pukul: 18.30 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer