Sukses


Liga Inggris: Sebastian Haller Ungkap Kata-Kata Terakhir Erik ten Hag kepada Para Pemain Ajax

Bola.com, Jakarta - Striker Ajax Sebastien Haller mengungkapkan apa yang Erik ten Hag katakan kepada para pemainnya setelah dia dikonfirmasi sebagai manajer baru Manchester United (MU).

Penunjukan Erik ten Hag dikonfirmasi pada hari Kamis (21/4/2022). Manajer berusia 52 tahun itu akan pindah ke Old Trafford pada akhir musim. Ia menjadi orang Belanda kedua yang menangani MU, menyusul Louis van Gaal.

Ten Hag akan memiliki PR berat di pundaknya ketika dia tiba di MU. 'Renovasi' besar-besaran dalam waktu dekat setelah musim yang suram bakal dibutuhkan. Sebelum itu, ia masih memiliki soal gelar yang harus diamankan bersama Ajax saat ini.

Setelah dikalahkan di final Piala Belanda oleh PSV Eindhoven akhir pekan lalu, Ten Hag kini memiliki lima pertandingan untuk menahan rival mereka dalam perebutan mahkota Eredivisie. Mereka terlihat siap untuk melakukannya, memegang keunggulan empat poin atas PSV saat Ten Hag tampaknya akan pergi dengan posisi tinggi.

Sebastien Haller, yang berkembang di bawah Ten Hag setelah gagal di West Ham, telah mendukung manajernya untuk sukses di Liga Inggris bersama MU. Apa katanya?

 

2 dari 3 halaman

Seorang Profesional

"Dia adalah orang yang harus bekerja dengan profesional lainnya," kata Haller kepada Sky Sports. "Seseorang yang benar-benar profesional dan menyukai pekerjaannya. Erik ten Hag tidak asal-asalan, dia selalu siap untuk setiap situasi, jadi dia akan memberikan keamanan kepada para pemain."

Ditanya apa yang dikatakan Ten Hag kepada para pemain Ajax, Haller menjawab, "Dia hanya mengatakan akan pindah. Ini profesional sekarang, jadi kami harus menyelesaikan musim, dia menyadari itu dan sangat fokus pada tujuan ini untuk kami, dan kemudian dia punya waktu untuk berbicara tentang langkah selanjutnya."

"Pelatih top selalu bagus untuk Liga Inggris, tetapi tidak ada yang mudah untuk dikatakan. Itu tergantung bagaimana itu akan berjalan dan seberapa besar kepercayaan diri yang akan dia miliki, dan kebebasan yang akan dia miliki juga."

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer