Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Ungkap Perasaan Pemain Ajax Mengetahui Dirinya Gabung MU

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag mengungkapkan para pemain Ajax bersemangat setelah dia diumumkan sebagai manajer Manchester United (MU) berikutnya.

MU meresmikan Erik ten Hag sebagai manajer pada Kamis (21/4/2022). Dia menandatangani kontrak tiga tahun di Old Trafford dan akan menggantikan Ralf Rangnick.

Ten Hag telah mencapai kesuksesan yang signifikan di tanah airnya. Sejak bergabung dengan Ajax pada Desember 2017, dia memenangkan lima trofi, termasuk dua gelar Eredivisie, dan mencapai semifinal Liga Champions pada 2018/2019.

Hubungan Ten Hag dengan pemainnya saat ini tampaknya kuat berdasarkan reaksi mereka terhadap pekerjaan barunya. Ia bahkan mengaku anak asuhnya ikut bergembira.

“Para pemain sangat bersemangat untuk saya, itu indah,” kata Ten Hag

"Saya bekerja di Ajax untuk waktu yang lama dan menciptakan hubungan yang hebat."

Mungkin ada beberapa pemain Ajax yang berharap bisa bergabung dengan Ten Hag di Old Trafford. Rumor awal bulan ini menunjukkan bahwa Antony, pemain sayap Brasil berusia 22 tahun, masuk dalam daftar transfer MU. Dia telah mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Siapa Dicoret?

Ten Hag diperkirakan akan melakukan sejumlah perekrutan musim panas ini. Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Edinson Cavani dan Lee Grant akan habis kontraknya pada Juni mendatang.

MU juga memiliki skuad yang menua. David de Gea, Fred, Phil Jones, Harry Maguire, Cristiano Ronaldo, Tom Heaton, Alex Telles dan Nemanja Matic, yang semuanya memiliki setidaknya 12 bulan tersisa pada kesepakatan masing-masing.

Sebagian besar kritikus menerima bahwa Setan Merah sangat membutuhkan beberapa bakat segar musim panas ini. Mereka belum pernah memenangkan trofi utama sejak kemenangan Liga Europa pada Mei 2017 dan terancam finis di luar empat besar musim ini.

MU berada di urutan keenam di Liga Premier setelah menderita kekalahan 1-3 dari Arsenal malam kemarin. Hasil tersebut membuat mereka tertinggal enam poin dari The Gunners setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Tottenham berada di urutan kelima dalam tabel, unggul tiga poin dari Setan Merah.

Selain itu, West Ham di urutan keenam dan Wolves di urutan kedelapan bisa melompati United jika mereka memenangkan pertandingan di sisa musim.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer