Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool Vs Everton

Bola.com, Jakarta - Liverpool bersua Everton pada pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022, Minggu (24/4/2022) malam pukul 22.30 WIB. Duel sengit kedua tim kerap tersaji panas dan dilabeli derbi Merseyside.

Liverpool perlu memenangi laga ini untuk persaingan di jalur juara Liga Inggris. Sebab, pemimpin klasemen Manchester hanya akan menghadapi tim zona degradasi Watford dan diperkirakan bakal meraup tiga poin.

Dua klub sekota ini berada di posisi yang kontras. Liverpool bersaing ketat dengan City dalam perburuan gelar juara, sedangkan Everton masih berjuang untuk bertahan di kasta teratas.

Di laga terakhirnya, Liverpool menang telak 4-0 menjamu Manchester United. Gol-gol Luis Diaz dan Sadio Mane serta brace Mohamed Salah memastikan tim besutan Jurgen Klopp itu mengamankan tambahan tiga poin. Namun, mereka masih tetap tertinggal satu poin dari City.

Sementara itu, satu gol Richarlison hanya cukup untuk memberi Everton hasil imbang 1-1 di kandang Leicester City. Saat ini, anak-anak asuh Frank Lampard cuma berada satu poin di atas zona degradasi.

Liverpool memang ditunggu laga semifinal Liga Champions leg pertama kontra Villarreal. Klopp pun diyakini akan merotasi beberapa pemainnya. Namun, Liverpool diyakini bakal tetap mampu mengatasi perlawanan rival sekota mereka.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Ini merupakan kemenangan ketiga Liverpool secara beruntun. The Reds juga begitu dominan di Derby Merseyside dengan catatan tak terkalahkan dalam 11 laga di Goodison Park. (AFP/Paul Ellis)

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Henderson; Diaz, Jota, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Everton (5-4-1): Pickford; Mykolenko, Godfrey, Keane, Mina, Coleman; Iwobi, Delph, Allan, Gordon; Richarlison.

Pelatih: Frank Lampard.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Virgil van Dijk. Bek tengah Liverpool ini mencetak satu gol di laga debut Derby Liverpool melawan tamunya Everton di putaran ketiga Piala FA musim 2017/2018 yang berkesudahan 2-1, 5 Januari 2018. Gol tersebut merupakan satu-satunya yang dicetak pada musim tersebut. (AFP/Paul Ellis)

Premier League - Liverpool Vs Everton

Minggu (24/4/2022)

Pukul: 22.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer