Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Ingin Boyong Christian Eriksen ke MU

Bola.com, Manchester - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United (MU). Menurut Daily Star, manajer anyar MU, Erik ten Hag, bertekad memboyong Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas ini.

Eriksen ingin didatangkan untuk menambah kualitas di lini tengah Manchester United. Pemain asal Denmark itu saat ini bermain untuk Brentford dan diikat kontrak sampai akhir Juni 2022.

Dengan demikian, MU bisa memboyong Christian Eriksen secara gratis pada musim panas nanti. Namun, rencana Tim Setan Merah tersebut tentu tak akan mudah.

Christian Eriksen juga dikabarkan ingin kembali ke Tottenham Hotspur. Apalagi, Eriksen sudah memiliki kedekatan dengan Spurs karena pernah bermain rentang 2013-2020.

Christian Eriksen bergabung dengan Brentford pada akhir Januari 2022. Itu menandai kembalinya sang gelandang setelah nyaris meninggal dunia saat kolaps di Piala Eropa 2020.

Sejauh ini, Christian Eriksen sudah tampil sebanyak tujuh pertandingan. Pemain berusia 30 tahun itu belum kehilangan sentuhannya karena mampu mencetak satu gol dan dua assist untuk Brenford di Premier League 2021/2022, sehingga layak membela Manchester United.

2 dari 3 halaman

Kembalikan Kejayaan

Perekrutan Christian Eriksen diyakini bakal menandai revolusi Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag. Seperti diketahui, Ten Hag akan menangani MU mulai musim panas ini.

Manajer asal Belanda itu diikat kontrak berdurasi tiga tahun sampai 2025. Erik ten Hag bertekad mengembalikan kejayaan MU.

"Menjadi kehormatan besar ditunjuk sebagai manajer Manchester United. Saya sangat antusias untuk menyambut tantangan ke depan," kata Erik ten Hag

Sumber: Daily Star

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United di Premier League

Video Populer

Foto Populer