Sukses


Liga Inggris: Pernah Gagal, Andreas Pereira Disebutkan Diinginkan Erik Ten Hag Kembali ke MU

Bola.com, Jakarta - Ada kabar menarik datang dari Manchester United (MU). Manajer baru mereka, Erik Ten Hag dilaporkan ingin memulangkan Andreas Pereira ke Old Trafford di musim depan.

Pereira merupakan pemain didikan akademi MU. Ia sudah lama menembus tim utama MU, namun ia gagal mengamankan jam bermain reguler di skuat Setan Merah selama beberapa tahun terakhir.

Sejak tahun lalu, Pereira mengungsi ke Brasil. Ia dipinjamkan ke Flamengo dengan opsi permanen.

ESPN melaporkan bahwa Pereira kemungkinan besar akan pulang ke MU di musim depan. Karena Erik Ten Hag menginginkan dirinya di skuat MU.

Menurut laporan tersebut, Ten Hag tertarik untuk menjajal kemampuan Pereira di timnya. Sang manajer butuh playmaker baru di timnya. Karena ia menilai Bruno Fernandes perlu pendamping di skuatnya.

Ten Hag dilaporkan mengamati permainan Pereira di Flamengo. Ia cukup terkesan dengan aksi sang playmaker sehingga ia tertarik menjajalnya di musim depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bisa Pulang

Menurut laporan tersebut, Ten Hag kemungkinan besar bisa mengamankan jasa Pereira di musim panas nanti. Awalnya Flamengo ingin mempermanenkan sang playmaker. Namun proses negosiasi transfer itu berjalan alot.

Klub Brasil itu dilaporkan gagal membayar permintaan mahar yang diminta MU. Jadi Pereira harus pulang ke Old Trafford di musim panas nanti.

Pereira di Flamengo menjadi sosok yang tidak tergantikan. Ia berhasil tampil total 37 kali bersama raksasa Serie A Brasil itu dan sukses mengemas lima gol untuk mereka.

Sumber: ESPN 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 25/04/2022)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi MU Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer