Sukses


5 Klub yang yang Berminat Gaet Paul Pogba dari MU: Semuanya Sodorkan Proposal Menggiurkan

Bola.com, Jakarta - Hampir setiap bursa transfer di depan mata, nama Paul Pogba selalu santer dikabarkan meninggalkan Manchester United (MU).

Selama ini, isu di atas selalu mentah begitu saja. Namun jelang musim 2022/2023, tampaknya kepergian Paul Pogba bakal jadi keniscayaan.

Pasalnya gelandang asal Prancis tersebut sudah tidak ingin menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah. Padahal kontrak Pogba di MU akan berakhir per tanggal 1 Juli 2022.

Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah menunjukkan tanda-tanda bakal hengkang dari Old Trafford.

Pogba sekarang tampak sibuk mencari klub baru. Perwakilan Pogba dikabarkan telah melakukan pendekatan ke Manchester City untuk berdiskusi soal kemungkinan kepindahan Pogba.

Namun, Pogba harus gigit jari. Juara bertahan Premier League tersebut tidak tertarik untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, Pogba tidak perlu berkecil hati. Masih ada beberapa klub yang bisa menjadi tujuan sang pemain setelah meninggalkan Manchester United.

Berikut ini lima klub yang paling mungkin untuk mendapatkan Paul Pogba.

2 dari 6 halaman

PSG

Paul Pogba bisa kembali ke Prancis setelah memeperkuat Manchester United. PSG kabarnya ingin memboyong sang pemain pada bursa transfer musm panas mendatang.

Menurut laporan, PSG kabarnya sudah menggelar pembicaraan dengan Pogba. Direktur Olahraga Leonardo sudah bertemu dengan eks pemain Juventus itu.

PSG punya sokongan dana yang sangat kuat dari perusahaan tajir Qatar. Mereka tidak akan kesulitan membayar gaji Pogba.

3 dari 6 halaman

Real Madrid

Real Madrid menjadi salah satu tim yang sering dikaitkan dengan Paul Pogba. Los Blancos kabarnya juga sedang dalam pembicaraan dengan sang pemain.

Pogba dikatakan tertarik untuk pindah ke ibukota Spanyol. Gelandang asal Prancis tersebut bisa bergabung dengan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut dalam waktu dekat.

Real Madrid merupakan tim yang ambisius dan terus bersaing memperebutkan gelar setiap musimnya. Pogba tak akan kesulitan meraih trofi jika bergabung Los Blancos.

4 dari 6 halaman

Juventus

Paul Pogba menghabiskan empat musim bersama Juventus antara 2012 dan 2016. Dia tampil sangat mengesankan untuk Bianconeri dan berhasil membantu klub meraih gelar Serie A.

Juventus sudah cukup lama ingin memulangkan Pogba dari Old Trafford. Akan tetapi, kepulangan gelandang asal Prancis tersebut ke Turin tidak pernah terwujud.

Juventus diyakini tidak menutup kembalinya Pogba pada musim panas ini. Pogba bisa menambah kualitas ke dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri.

5 dari 6 halaman

Newcastle

Newcastle sekarang ingin membangun tim yang kuat agar bisa bersaing di Premier League. The Magpies sekarang sering dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang, termasuk Paul Pogba.

Sebagai klub kaya, Newcastle punya kemampuan finansial untuk merekrut Pogba. The Magpies tidak akan kesulitan membayar gaji Pogba yang cukup tinggi.

Pogba bisa membantu Newcastle asuhan Eddie Howe menjadi kekuatan baru di Premier League. Pemain Prancis tersebut jelas akan jadi bintang utama di St James' Park.

6 dari 6 halaman

Barcelona

Sejumlah klub papan atas Eropa sedang berebut tanda tangan Paul Pogba. Barcelona kabarnya bakal ikut meramaikan saga transfer gelandang asal Prancis tersebut.

Kabar ketertarikan Barcelona pada Pogba sejatinya sudah meredup. Akan tetapi kini ada kabar bahwa Blaugrana kembali melirik pemain asal Prancis tersebut.

Barcelona bisa mendatangkan Pogba secara gratis setelah cabut dari Manchester United. Dia bisa jadi tambahan yang bagus buat skuat asuhan Xavi Hernandez.

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 27/04/2022)

Video Populer

Foto Populer