Sukses


Tantang Leeds United di Liga Inggris, Manchester City Minus Kyle Walker dan John Stones

Bola.com, Manchester - Manchester City tak diperkuat Kyle Walker dan John Stones saat bersua Leeds United pada laga pekan ke-35 Premier League, Sabtu (30/4/2022). Kedua pemain tersebut tak diboyong ke Ellan Road karena cedera.

Manajer Pep Guardiola tak mau memaksakan Kyle Walker dan John Stones untuk membela Manchester City. Guardiola berharap, keduanya bisa segera pulih dan kembali memperkuat The Citizens.

"Saya tidak tahu situasinya sekarang. Namun, tidak ada kekhawatiran sama sekali dan saya hanya akan mengandalkan pemain yang fit," kata Pep Guardiola seperti dikutip situs resmi klub.

"Dia harus bekerja untuk kembali secepat mungkin. John Stones juga absen dan kami akan terus memantau perkembangannya untuk laga Rabu di Liga Champions," tegas manajer asal Spanyol tersebut.

Laga melawan Leeds United sangat krusial buat City. Pasukan Pep Guardiola tersebut wajib meraih kemenangan untuk bisa tetap mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Premier League 2021/2022.

Manchester City saat ini berada di puncak dengan jumlah 80 poin hasil dari 33 laga. Namun, City hanya berjarak satu poin dari Liverpool yang ada di peringkat kedua.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Manajer Pep Guardiola memprediksi laga melawan Leeds United tak akan mudah. Apalagi Manchester City pernah dibuat kesulitan pada musim lalu karena tak mampu mengalahkan Leeds dalam dua pertemuan di Premier League.

"Selalu sulit ketika kami bermain melawan Leeds. Musim lalu kami kehilangan lima poin melawan Mereka," ucap Guardiola.

"Ini merupakan skuad Leeds yang lebih tangguh. Saya tahu bagaimana suporter dan mereka akan bertarung karena butuh poin. Namun, kami juga demikian," ujar Guardiola.

Sumber: Manchester City

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester City di Premier League

Video Populer

Foto Populer