Sukses


Liga Inggris: Chelsea Mulai Cemas, Reece James Ditaksir Real Madrid

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan sedang pusing. Penyebabnya, Reece James belum bisa menandatangani perpanjangan kontrak. James diminati Real Madrid.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi pemain vital bagi The Blues selama musim 2021/2022. Pemain asal Inggris itu mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi, menyumbang enam gol dan tujuh assist.

James baru menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa London pada Januari 2020 hingga Juni 2025.

Namun, menurut 90min via Sports Mole, Minggu (1/5/2022), Chelsea memprioritaskan kontrak baru untuk pemain Timnas Inggris itu, karena mereka khawatir dia bisa tergoda untuk pindah ke tempat lain.

The Blues saat ini tidak dapat menawarkan James kontrak baru karena masalah di luar lapangan, tetapi mereka dilaporkan akan memulai diskusi setelah pemilik baru ada.

Pemain asal Inggris itu bermain sebagai bek kanan dan bek sayap kanan musim ini dan secara khusus tampil impresif di Liga Inggris, dengan memberikan lima gol dan enam assist dalam 21 penampilan untuk Chelsea.

2 dari 4 halaman

Bidikan Carlo Ancelotti

Reece James dipromosikan ke tim utama Chelsea setalah sukses menjalani masa peminjaman di Wigan pada 2018/19. Ia tampil sebanyak 37 laga di bawah Lampard dan tercatat sebagai pencetak gol termuda di Liga Champions. Saat ini, Reece masih dipercaya di skuat utama oleh Thomas Tuchel. (AFP/Ben Stansall)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan telah mengidentifikasi bek kanan Chelsea, Reece James sebagai target transfer musim panas.

James telah menghadapi Real Madrid dua kali di Liga Champions musim ini. Ia bermain penuh selama 210 menit di kedua leg saat Chelsea tersingkir di perempat final dari Los Blancos.

Menurut Mirror, Senin (18/4/2022), Ancelotti dan manajemen Real Madrid mengawasi James selama pertandingan Liga Champions dan mereka menyukai pemain Timnas Inggris itu.

Laporan itu menambahkan, Real Madrid kemungkinan harus melepas banyak pemain sebelum menggaet James. Sang bek tidak mungkin tersedia dengan harga murah meskipun ketidakpastian seputar situasi kepemilikan Chelsea.

3 dari 4 halaman

Jadwal Chelsea

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengumpan bola dari kawalan dua pemain Chelsea Reece James, dan Trevoh Chalobah selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di di stadion Stamford Bridge, London, Senin (29/11/2021). Chelsea bermain imbang atas MU 1-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Chelsea Vs Wolverhampton

Sabtu (7/5/2022)

Pukul: 21.00 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer