Sukses


Liga Inggris: Ralf Rangnick Belum Bicara dengan Erik ten Hag tentang Rencana MU Musim Depan

Bola.com, Manchester - Setelah menang telak 3-0 atas Brentford pada laga pekan ke-35 Premier League, Selasa (3/5/2022) dini hari WIB, Manchester United (MU) hanya tinggal menjalani dua laga terakhirnya musim ini. Memasuki persiapan musim depan, Ralf Rangnick akan beralih posisi menjadi konsultan, di mana posisi manajer tim akan diisi oleh Erik ten Hag.

Kemenangan 3-0 atas Brentford diraih MU dalam laga kandang terakhir mereka pada musim ini. Berikutnya, MU akan menjalani dua laga terakhir musim ini dengan bertandang ke markas Brighton dan Crystal Palace.

Setelah itu, MU akan mempersiapkan musim depan setelah tak satu pun trofi juara pada musim ini bisa mereka raih. MU akan memiliki manajer tim baru mulai musim panas ini, di mana Erik ten Hag akan menjadi nakhoda tim untuk mengarungi musim depan.

Namun, bicara soal rencana musim depan, Ralf Rangnick, yang akan beralih posisi sebagai konsultas di MU, mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan Erik ten Hag.

"Sejauh ini kami belum mendapatkan momen untuk bisa bicara. Fokus erik adalah memenangi Liga Belanda, sementara fokus kami adalah pertandingan-pertandingan yang harus kami jalani," ujar Ralf Rangnick kepada Sky Sports setelah kemenangan 3-0 yang diraih MU atas Brentford.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Rencana Transfer

Ralf Rangnick kemudian juga mengakui bakal ada perombakan skuad di tubuh Manchester United (MU) pada musim panas nanti. Hal itu tak terlepas dari sejumlah pemain penting yang memutuskan untuk pergi, seperti Nemanja Matic dan Paul Pogba.

"Jelas beberapa pemain akan pergi dan tim ini akan butuh beberapa pemain dengan kualitas top. Saya yakin jika semua orang bekerja sama, kami bisa membawa MU kembali ke tempat yang seharusnya," ujar Rangnick.

"Klub lain hanya butuh dua atau tiga pemain di bursa transfer, tapi saat ini kami perlu membawa banyak pemain berkualitas yang benar-benar membantu meningkatkan level. Jika itu terjadi, maka saya pikir seharusnya tidak akan butuh waktu lama," lanjutnya.

Sumber: BBC Sports

 

3 dari 3 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer