Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Antonio Rudiger di Chelsea

Bola.com, Jakarta Antonio Rudiger dipastikan meninggalkan Chelsea usai musim 2021-2022 berakhir. Dia tidak akan menandatangani kontrak baru bersama The Blues.

Setelah kehilangan Rudiger, Chelsea perlu masuk bursa transfer musim panas mendatang untuk mencari penggantinya. Ada beberapa bek tengah yang bisa dipertimbangkan oleh The Blues. Salah satu pemain yang bisa menggantikan Antonio Rudiger di Chelsea ialah Matthijs de Ligt.

Juventus mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam pada tahun 2019 dengan biaya yang mencapai 75 juta euro. De Ligt dikontrak Bianconeri sampai tahun 2024 mendatang.

Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah mencatatkan 113 penampilan di semua kompetisi untuk Bianconeri. Dari jumlah itu, dia berhasil menyumbang delapan gol dan dua assist.

De Ligt bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini belakang Chelsea. Namun, The Blues sepertinya harus keluar banyak uang untuk merekrut pemain belakang timnas Belanda tersebut.

Namun, selain Matthijs de Ligt masih ada nama lainnya yang bias gantikan posisi yang ditinggalkan Antonio Rudiger. Berikut ini empat bek tengah yang bisa menggantikan Antonio Rudiger di Chelsea.

Video Populer

Foto Populer