Sukses


Liga Inggris: Sulit Boyong Declan Rice, MU Bidik Bintang West Ham United Lainnya, Siapa Dia?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) kerap diisukan mengincar gelandang West Ham United, Declan Rice. Namun, sekarang The Red Devils disebut menggeser target transfernya dari Declan Rice menjadi rekan setimnya, Jarrod Bowen.

MU diyakini bakal membeli gelandang baru pada musim panas nanti. Ada sekitar empat gelandang yang akan pergi dari Old Trafford membuat MU membutuhkan penggantinya untuk musim depan.

Nama Declan Rice menjadi satu nama yang paling sering dikaitkan dengan MU. Namun, sejauh ini The Red Devils kesulitan untuk bisa merekrut Delcan Rice lantaran mahar transfer yang luar biasa mahal.

Seperti dilansir Fichajes, MU kini mengubah target transfer mereka. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu akan mencoba merekrut Jarrod Bowen yang juga merupakan rekan setim Declan Rice di West Ham United.

 

2 dari 4 halaman

Pemain Andalan

MU tertarik memboyong Jarrod Bowen setelah melihat performa apiknya bersama West Ham United pada musim ini. Bowen baru bergabung dengan The Hammers dari Hull City pada 2020.

Namun, dalam waktu singkat, Bowen mampu memperlihatkan performa yang apik bersama West Ham United. Pada musim ini saja, Bowen sudah mengemas 16 gol dan 11 assist untuk The Hammers yang membuat MU tertarik meminangnya.

Satu hal yayng harus disadari MU. Harga Jarrod Bowen pada musim panas nanti tidaklah murah. Hal tersebut tidak lepas karena kontrak sang pemain dengan West Ham masih terissa tiga tahun hingga 2025.

Menurut laporan yang beredar, MU harus siap keluar dana hingga 50 juta pound untuk bisa meminang pemain berusia 25 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

Membidik Striker juga

Manchester United (MU) juga diisukan bakal mengamankan jasa striker baru di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut dilakukan untuk mencari tandem yang sepadan dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

MU pun dikabarkan bakal meminang pemain Uruguay yang kini berkarier di Portugal. Pemain tersebut adalah bomber Benfica, Darwin Nunez.

Namun, MU pun harus mengeluarkan dana besar untuk mendatangkannya, di mana harganya ditetapkan oleh Benfica mencapai 80 juta euro.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/5/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer