Sukses


Liga Inggris: Ini yang Dijanjikan Arsenal usai Mikel Arteta Setuju Perpanjang Kontrak

Bola.com, Jakarta - Mikel Arteta resmi memperpanjang kontrak di Arsenal, Jumat (6/5/2022). Manajer asal Spanyol itu akan menetap di Emirates Stadium setidaknya hingga berakhirnya Liga Inggris 2024/2025.

Saat ini Arsenal duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Jika berhasil mempertahankan posisi tersebut hingga akhir musim, ini bakal jadi kali pertama tim London Utara itu lolos ke Liga Champions dalam enam tahun terakhir.

Edu siap membantu Arteta bermanuver di bursa transfer. Sejauh ini, kabar yang berhembus adalah Arsenal mencari striker baru mengingat Alexandre Lacazette kemungkinan hengkang.

"Saya rasa waktunya sangat pas. Saya yakin ini akan jadi penggugah semangat bagi semua orang, terutama fans, klub, dan Mikel Arteta sendiri," kata Edu dinukil dari Express.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Big Summer!

Edu menambahkan, menyongsong jendela transfer musim panas, ia beserta manajemen klub berjanji membantu Mikel Arteta ruang untuk mendapatkan pemain yang dibutuhkan Arsenal.

"Penting untuk menunjukkan kepada semua orang di mana kami ingin berkembang sebagai klub. Kami akan menghadapi musim panas yang besar lagi dan penting untuk memiliki manajer kami di sini."

Arsenal akan menjalani rentetan laga genting guna memastikan tiket Liga Champions. Mereka masih akan bersua Leeds, Tottenham, Newcastle, dan Everton.

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer