Sukses


Liga Inggris: MU Butuh, Erik ten Hag Tak Akan Buang Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Manajer anyar Manchester United (MU), Erik ten Hag dikabarkan memutuskan untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo sebagai bagian dari rencananya untuk musim depan.

Pelatih asal Belanda itu ditunjuk sebagai bos permanen baru MU mulai musim depan setelah menandatangani kontrak tiga tahun pada bulan April, dengan opsi satu tahun.

Ten Hag akan membuat perombakan skuad utama MU. Manajer interim saat ini, Ralf Rangnick juga mengakui bahwa skuad tersebut membutuhkan pekerjaan besar dalam beberapa pekan terakhir.

Di sisi lain, beberapa pemain tim utama akan pergi setelah kontrak mereka berakhir pada bulan Juni.

Satu masa depan yang tidak pasti adalah Ronaldo, yang masih memiliki 12 bulan tersisa pada kontrak dua tahun yang ia tandatangani ketika ia kembali ke klub dari Juventus musim panas lalu.

Terlepas dari kekhawatiran atas kemampuan Ronaldo untuk beradaptasi dengan gaya bermain, Ten Hag menurut laporan The Telegraph via Sports Mole, Sabtu (7/5/2022), melihat penyerang Portugal itu sebagai bagian dari rencananya di MU.

2 dari 4 halaman

Usia Bukan Halangan

Manchester United - Ilustrasi Gol Cristiano Ronaldo (Bola.com/Adreanus Titus)

Laporan itu menambahkan, meskipun pria berusia 52 tahun itu memiliki keraguan tentang keterbatasan fisik Ronaldo pada usianya yang sekarang memasuki 37 tahun, ia ingin membangun tim barunya bersama pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

Namun, menurut laporan yang sama, Ronaldo harus menerima bahwa dia tidak akan bermain di setiap pertandingan di bawah pelatih asal Belanda itu. Ten Hag bersikeras bahwa rotasi akan diperlukan.

Mantan penyerang Real Madrid dan Juventus itu telah mencetak 18 gol di Liga Inggris dalam 29 penampilan liga untuk MU musim ini.

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

Manchester United berhasil memetik poin penuh saat menjamu Brighton pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (16/02/2022) dini hari WIB. Duo Portugis, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes masing-masing mencetak gol kemenangan Setan Merah. (Foto kolase: AP/Rui Viera)

Brighton Vs MU

Liga Inggris

Sabtu (7/5/2022)

Pukul: 23.30 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer