Sukses


VIDEO Liga Inggris: Permintaan Maaf Ralf Rangnick Setelah MU Dibantai Brighton

Bola.com, Falmer - MU kalah telak 0-4 dari Brighton and Hove Albion dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 yang digelar di Amex Stadium, Sabtu (7/5/2022) malam hari WIB. Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, melontarkan permintaan maaf dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Bermain di kandang kontra MU, Brighton and Hove Albion memberi ancaman sejak awal pertandingan. Laga berjalan 15 menit, tim tuan rumah berhasil membuka keunggulan. Berawal dari bola muntah, Moises Caicedo melepaskan tembakan yang melewati kolong kaki Victor Lindelof dan masuk ke gawang David de Gea. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Brighton.

Bukannya membaik, performa Manchester United justru memburuk pada babak kedua. Baru empat menit babak kedua digelar, Marc Cucurella, yang tidak terkawal, diberi umpan pendek oleh Leandro Trossard. Kemudian, bola hasil tembakannya sukses menjebol gawang De Gea. Skor menjadi 2-0 untuk The Seagulls atas pasukan Ralf Rangnick.

Delapan menit berselang gawang MU kembali kebobolan. Kali ini, Pascal Gross yang sukses mencetak gol, setelah ia menerima umpan dari Marc Cucurella. Ia melewati Victor Lindelof dan menaklukkan Raphael Varane sebelum menceploskan bola ke gawang De Gea.

Belum pulih dari gol Gross, tiga menit berselang giliran Leandro Trossard yang membobol gawang MU. Gol tersebut sempat harus melalui proses pengamatan dengan bantuan VAR (Video Assistant Referee) karena ada indikasi handball. Namun, VAR akhirnya memastikan gol itu sah.

Hasil laga MU takluk 0-4 dari Brighton and Hove Albion. Seperti apa permintaan Ralf Rangnick setelah laga Liga Inggris tersebut? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer