Sukses


Berita Bola MU : David Beckham Prihatin Nasib Eks Tim, Ingin CLBK atau Gimana Nih ?

Bola.com, Jakarta - Nasib Manchester United (MU) musim ini mendapat sorotan dari khalayak luas. Tak hanya fans yang curhat, ternyata para legenda Old Trafford juga ikut bersuara, satu di antaranya David Beckham.

SkySports merilis beberapa pendapat Becks terkait apa yang sedang terjadi di MU sekarang. Mantan penggawa bernomor punggung 7 ini menyebut kalau MU akan berubah.

Ia yakin mantan klubnya akan segera bergerak ke arah positif selepas musim ini selesai. Kedatangan Erik ten Hag dan kebijakan di bursa transfer pemain, akan memberi pengaruh besar.

"Saya harap, juga yakin, akan ada beberapa perubahan mendasar di sana agar tak seperti sekarang. Perubahan itu akan datang, kita lihat saja nanti," tegas Becks.

Suami Victoria ini mengakui MU melakoni musim yang sangat padat, ketat dan berat sepanjang musim. Tak heran jika nasib dan performa MU bak permainan rollercoaster, meski akhirnya harus berada di bawah karena tak lolos ke Liga Champions musim depan.

 

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

"Para pemain telah memberikan yang terbaik, begitu juga staf dan pelatih. Saya ke sana beberapa waktu lalu, dan stadion terisi penuh. Jadi, fans akan mendukung penuh, termasuk persiapan untuk musim depan," sebut Becks.

Selain performa tim, satu yang menjadi atensi adalah Cristiano Ronaldo. Becks menyarankan agar manajemen memertahankan CR7 agar jangan pergi. "Dia masih yang terbaik. Melihat Ronaldo di MU sangat penting bagi fans," tegasnya.

Deretan pendapat David Beckham mendapat sokongan dari mantan kiper, Peter Schmeichel. Menurutnya, Erik ten Hag akan memberi nuansa baru, sekaligus membuka kesempatan bagi perbaikan secara menyeluruh setiap komponen di MU.

"Kami sengsara sejak Sir Alex pergi. Klub ini sudah mengeluarkan banyak uang, tapi tak mendapat apa-apa, benar-benar tak cukup," kata Schmeichel. Erik ten Hag akan mengubah wajah MU, dan semua lini akan terlihat segar.

Video Populer

Foto Populer