Sukses


Tautan Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid Vs Levante

Bola.com, Jakarta - Real Madrid, yang telah memastikan diri menjadi juara La Liga Spanyol musim ini, meladeni tim papan bawah Levante pada laga jornada 36 La Liga, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB. Duel di Santiago Bernabeu itu diyakini bakal tetap berlangsung sengit.

Real Madrid sudah tidak punya kepentingan apa-apa lagi. Sebaliknya, Levante masih harus berjuang demi terhindar dari jerat degradasi. Namun, Levante sepertinya tidak boleh berharap Los Blancos bakal bagi-bagi poin di sisa musim ini.

Dalam laga terakhirnya, setelah mengunci gelar juara dan memastikan diri lolos ke final Liga Champions, Real Madrid kalah 0-1 dalam El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid. Dalam laga tersebut, pelatih Carlo Ancelotti tidak menurunkan starting XI terbaik.

Carlo Ancelotti memang harus pandai merotasi skuad di sisa musim ini. Tujuannya agar tim asuhannya berada dalam kondisi optimal untuk final Liga Champions, di mana mereka harus menghadapi Liverpool pada 29 Mei mendatang.

Real Madrid memang harus segera kembali ke jalur kemenangan. Levante perlu dikalahkan dan Real Madrid diyakini bakal turun dengan komposisi yang kuat.

Levante, yang sedang berjuang menghindari ancaman degradasi, memang tidak boleh dipandang sebelah mata. Mereka berpotensi yang mengejutkan.

Namun, jika melihat fakta bahwa Real Madrid kuat di kandang, sementara Levante tergolong buruk ketika main tandang, tuan rumah sepertinya pantas difavoritkan.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

  • Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy; Valverde, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti.
  • Levante (5-3-2): Cardenas; Miramon, Rober, Duarte, Vezo, Son; Radoja, Pepelu, Melero; D Gomez, Morales.
  • Pelatih: Alessio Lisci.

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Real Madrid vs Levante

Jumat, 13 Mei 2022

Santiago Bernabeu

Kick-off: 02.30 WIB

Link: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1834581

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer