Sukses


VIDEO: 4 Pemain Manchester United yang Berpotensi Gantikan Harry Maguire Jadi Kapten Tim

Bola.com, Jakarta Posisi Harry Maguire sebagai kapten Manchester United terus menjadi sorotan pada musim ini. Banyak yang menyarankan supaya Setan Merah mengganti kapten setelah mereka terseok-seok sepanjang musim ini.

Man United akan dipimpin Erik ten Hag pada musim depan. Ten Hag memungkinkan untuk mencabut dan memberikan ban kapten kepada pemain yang diinginkan. Salah satu pemain yang berpotensi menggantikan Harry Maguire menjadi kapten tim ialah Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo termasuk calon kuat untuk menjadi kapten Manchester United selanjutnya. Sejauh ini, Ronaldo sudah tidak asing dengan jabatan pemimpin tim.

Ronaldo merupakan kapten timnas Portugal saat ini. Pemain berusia 37 tahun tersebut juga pernah dipercaya menjadi kapten dalam pertandingan Setan Merah musim ini.

Ronaldo mungkin bukan pilihan terbaik untuk menjadi kapten jangka panjang mengingat kontraknya di MU akan berakhir pada akhir musim depan. Namun, dia punya pengaruh yang besar di ruang ganti.

Namun, selain Cristiano Ronaldo masih ada nama lainnya yang bias menjadi calon kapten baru Setan Merah. Berikut empat pemain yang berpotensi menggantikan Harry Maguire menjadi kapten tim Manchester United.

Video Populer

Foto Populer