Sukses


4 Pemain Kreatif yang Dibutuhkan Chelsea di Liga Inggris Musim Depan: Ada Pemain Barcelona

Bola.com, Jakarta - Chelsea diprediksi bakal sibuk pada bursa transfer musim panas 2022. Klub asal London Barat itu berpeluang mendatangkan pemain anyar untuk menambah kualitas tim.

Kebutuhan belanja pemain baru di Chelsea sangat mendesak. Meskipun punya banyak pemain berkualitas, pada kenyataannya pasukan Thomas Tuchel tidak mampu bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini.

Performa lini depan Chelsea tidak konsisten. Romelu Lukaku dan Timo Werner yang jadi ujung tombak gagal memberikan penampilan impresif.

Penyebabnya adalah minimnya pasokan umpan dari lini tengah Chelsea. Itulah yang jadi alasan Chelsea wajib mendatangkan pemain kreatif untuk menyokong pergerakan para penyerang di lini depan.

Lantas, siapa saja pemain kreatif yang dibutuhkan Chelsea untuk menambah alur serangan di Premier League musim depan? Berikut iniĀ 4 pemain yang layak membantu lini serang The Blues versi Sportskeeda.

Ā 
2 dari 5 halaman

James Maddison

Berposisi sebagai gelandang serang, James Maddison berhasil menjadi andalan Leiecester City. Dia menunjukkan performa yang sangat bagus pada musim ini.

Maddison kini telah mencetak 16 gol dari 50 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Inggris tersebut juga memiliki 11 asisst.

Maddison termasuk pemain serba bisa. Selain gelandang serang, dia juga bisa dimainkan sebagai gelandang tengah dan gelandang kiri.

3 dari 5 halaman

Jarrod Bowen

Jarod Bowen berhasil mencuri perhatian para penggemar Premier League. Ini disebabkan sang winger tampil cukup bagus bagi West Ham pada musim ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mencetak 18 gol dan 13 assist dari 50 penampilan di semua kompetisi. Dia juga berkontribusi besar membawa The Hammers ke semifinal Liga Europa.

Bowen sudah cukup berpengalaman bermain di Premier League. Pemain asal Inggris tersebut bisa jadi tambahan yang bagus buat Chelsea.

4 dari 5 halaman

Christian Eriksen

Setelah memutus kontraknya dengan Inter Milan, Christian Eriksen kembali ke Premier League pada pertengahan musim ini. Gelandang asal Denmark tersebut menandatangani kontrak dengan Brentford.

Sampai sejauh ini, Eriksen mampu menunjukkan performa yang cukup bagus untuk tim asuhan Thomas Frank. Dia mencetak satu gol dan empat assist dari 10 penampilan dalam ajang Premier League.

Eriksen terikat kontrak di Brentford Community Stadium sampai akhir musim ini. Chelsea bisa merekrut Eriksen secara gratis untuk meningkatkan kualitas lini serang mereka.

5 dari 5 halaman

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele masih belum memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Jika tidak ada perubahan, dia akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Dembele bisa membuat banyak perbedaan bagi Chelsea jika mereka mengejar tanda tangannya. Dia bisa mencetak gol maupun assist untuk The Blues.

Pada musim ini, Dembele sudah mencetak dua gol dan 13 assist dari 31 penampilan di semua kompetisi. Performa Dembele terlihat meningkat di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Ā 

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 17/05/2022)

Ā 

Video Populer

Foto Populer