Sukses


5 Calon Pengganti Ideal Marcos Alonso di Chelsea: Ivan Perisic Ramai Disebut-sebut

Bola.com, London - Chelsea harus bersiap-siap mencari pemain baru. Mereka harus mendapatkan pengganti ideal untuk Marcos Alonso yang kemungkinan hengkang pada musim panas 2022. 

Marcos Alonso dipercaya oleh Thomas Tuchel untuk bermain secara reguler pada musim ini. Hal tersebut tak lepas dari absennya Ben Chilwell karena cedera.

Sekarang ini, kontrak Alonso di Stamford Bridge masih tersisa sampai musim panas 2023. Namun, Alonso dikabarkan bisa berpisah dengan Chelsea dalam waktu dekat ini.

Alonso disebut menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Karena itu, dia bisa kembali ke Spanyol dalam waktu dekat.

Chelsea sepertinya tidak akan menahan kepergian Alonso dari Stamford Bridge. Namun, The Blues juga perlu mendatangkan penggantinya di bursa transfer.

 

2 dari 6 halaman

1. Nicolas Tagliafico

Salah satu pemain yang layak menjadi pengganti Marcos Alonso di Chelsea adalah bek Ajax Amsterdam Tagliafico. Dia pernah dikaitkan dengan The Blues di masa lalu.

Tagliafico kabarnya pernah menjadi incaran Chelsea pada Januari 2022 untuk menggantikan Ben Chilwell yang cedera. Namun, kepindahannya ke Stamford Bridge tidak pernah terjadi.

Tagliafico memiliki kontrak dengan Ajax hingga musim panas 2023. Chelsea bisa mendatangkan pemain belakang asal Argentina tersebut dengan harga yang cukup terjangkau.

3 dari 6 halaman

2. Marc Cucurella

Marc Cucurella datang ke Premier League pada awal musim ini dari Getafe. Dia tidak membutuhkan waktu lama untuk menunjukkan performa yang apik bersama Brighton & Hove Albion.

Bek kiri Spanyol tersebut telah bermain 38 kali untuk Brighton musim ini. Dia mencetak satu gol dan membantu timnya meraih 10 clean sheet di semua kompetisi.

Cucurella diyakini masuk radar transfer Chelsea pada musim panas ini. Dia juga kabarnya juga diminati Manchester City.

 

4 dari 6 halaman

3. Borna Sosa

Borna Sosa membela Stuttgart sejak 2018 setelah didatangkan dari Dinamo Zagreb. Pemain asal Krosia tersebut telah menunjukkan performa yang cukup bagus selama berada di Bundesliga.

Sosa telah membuat total 30 penampilan untuk Stuttgart musim ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah mencetak dua gol dan memberikan sembilan assist di semua kompetisi.

Menurut laporan, Chelsea berminat mendatangkan Sosa pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia bisa mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan Marcos Alsono.

 

5 dari 6 halaman

4. Ian Maatsen

Chelsea juga bisa memilih pemain didikan akademi mereka untuk menggantikan Marcos Alonso musim depan. Salah satu pemain yang bisa dipertimbangkan adalah Ian Maatsen

Bek kiri berusia 20 tahun tersebut dipinjamkan ke Coventry City pada musim ini. Dia bermain reguler dan sudah membuat 42 penampilan di semua kompetisi untuk klub Championship tersebut

Chelsea bisa menghemat banyak uang di bursa transfer musim panas ini apabila memilih Maatsen sebagai pengganti Alonso. Dia bisa menjadi pilihan yang bagus untuk The Blues dan belajar banyak dari Ben Chilwell untuk berkembang.

 

6 dari 6 halaman

5. Ivan Perisic

Ivan Perisic merupakan salah satu pemain kunci Inter Milan pada musim ini. Dia menunjukkan performa yang cukup mengesankan di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Perisic sudah membuat 48 penampilan di semua kompetisi untuk Inter. Dia mencetak sembilan gol dan membuat sembilan assist dari penampilannya tersebut.

Pemain asal Kroasia tersebut belum menandatangani kontrak baru bersama Inter. Hal itu membuka kesempatan bagi Chelsea untuk merekerutnya secara gratis.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 20/5/2022) 

Video Populer

Foto Populer