Sukses


VIDEO: 4 Kiper yang Bisa Direkrut Manchester United Secara Gratis untuk Jadi Pengganti Dean Henderson

Bola.com, Jakarta Dean Henderson bisa meninggalkan Manchester United pada musim panas. Karena itu, Setan Merah mungkin perlu mendatangkan penggantinya.

Pada musim ini, Henderson setia menghuni bangku cadangan. Pasalnya, David De Gea tampil solid di bawah mistar gawang. Henderson kabarnya frustrasi karena tidak mendapatkan banyak jam bermain di Man United. Jadi ia memutuskan untuk cabut pada akhir musim.

Jika itu terjadi, Man United mungkin harus mencari kiper pengganti di bursa transfer. Untuk menghemat pengeluaran, Setan Merah bisa rekrtut kiper secara gratis, salah satunya ialah David Ospina.

David Ospina masih mendapatkan kepercayaan yang tinggi untuk mengawal gawang Napoli. Dia sudah memainkan 32 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini.

Kans Ospina untuk meninggalkan Napoli pada musim panas cukup besar. Sejauh ini kiper asal Kolombia tersebut belum meneken kontrak baru bersama Partenopei.

Ospina sudah punya pengalaman bermain di Premier League. Dia pernah menjadi bagian dari Arsenal selama empat musim.

Namun, selain David Ospina, masih ada nama kiper lainnya yang bisa direkrut tanpa mengeluarkan uang. Berikut empat kiper yang bisa di rekrut Manchester United untuk menjadi pengganti Dean Henderson.

Video Populer

Foto Populer