Sukses


Jadwal Siaran Langsung Premier League Malam Ini : Panas dan Tegang di SCTV serta Mola TV

Bola.com, Jakarta - Para pendukung Man City dan Liverpool bakal menggapai puncak adrenalin malam ini. Bukan rahasia lagi, dua tim tersebut akan melakoni laga pamungkas Liga Inggris 2021/2022, sekaligus menentukan siapa yang menjadi jawara musim ini.

Saat ini Man City berada di posisi teratas klasemen sementara, unggul satu poin di atas Liverpool. Artinya, tak ada pilihan bagi Man City kecuali meraih kemenangan. Begitu juga dengan Liverpool, selain menang wajib 'berdoa' agar keberuntungan hinggap ke mereka.

Kedua tim akan menghadapi lawan terakhir masing-masing di rumah sendiri. Liverpool menjamu Wolverhampton Wanderers di Anfield. Sementar aitu, Man City kedatangan Aston Villa.

 

2 dari 5 halaman

Bisa Bahaya

Wolves dan Aston Villa tak memiliki kepentingan signifikan, sehingga dua tersebut bakal tampil tanpa beban. Kondisi itu bisa menguntungkan, sekaligus membahayakan Liverpool serta Man City.

Bagi kalian yang ingin merasakan nuansa ketegangan maksimal pada laga terakhir Liga Inggris musim ini, silakan saksikan di SCTV dan Mola TV. Khusus di Mola TV, silakan berkunjung ke website platform tersebut untuk memilih laga mana yang akan ditonton. Dua laga tersebut berlangsung pada pukul 22.00 WIB.

 

3 dari 5 halaman

Ketat Bersaing

Persaingan Man City dan Liverpool dalam perburuan gelar Premier League menjadi satu di antara yang terketat sepanjang sejarah. Butuh laga terakhi dan selisih hanya satu poin, menjadi situasi kondusif bagi semua penggemar sepak bola sejagad raya.

Jika menilik pada situasi terakhir, Man City berada di atas angin. Selain unggul satu poin, armada Pep Guardiola juga punya catatan bagus ketika menjamu Aston Villa.

Man City mampu merengkuh sembilan kemenangan dari 10 laga terakhir di Liga Inggris ketika bersua Aston Villa. Catatan impresifnya tak lain enam kemenangan beruntun.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Tegang

Satu-satunya kekalahan terjadi di Villa Park pada September 2013. Selain itu, Aston Villa merasakan sebelas kekalahan beruntun ketika tandang ke markas Man City. Kali terakhir The Villans menang pada April 2007 dengan skor 2-0.

Pada sisi lain, dominasi Man City terhadap Aston Villa selaras dengan catatan pertemuan Liverpool dengan Wolves. The Reds menuai 10 kemenangan terakhir, dengan delapan di antaranya tanpa kebobolan.

Selain itu, Wolves takluk 17 kali dari 19 pertandingan di Anfield. Wolves pernah menang 1-0 pada Januari 1984 dan Desember 2010 (1-0). Kini, siapa jawara Liga Inggris musim ini bisa terlihat ketika wasit meniup peluit panjang tanda babak kedua selesai nanti malam.

5 dari 5 halaman

Begini Penampakan Persaingan

Video Populer

Foto Populer