Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool Vs Wolverhampton

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu Wolverhampton pada pekan ke-38 atau pertandingan terakhir Liga Inggris 2021/2022, Minggu (22/5/2022) malam WIB. The Reds bertekad menang sekaligus berharap Man City tergelincir untuk dapat menjadi juara di musim ini.

Liverpool harus menang. Kemenangan akan memberi Liverpool harapan untuk meraih gelar juara. Namun, kemenangan saja tidak cukup bagi mereka. The Reds juga harus berharap supaya pemimpin klasemen Manchester City, yang unggul satu poin di atas, dijegal oleh Aston Villa.

Kans Liverpool untuk mengalahkan Wolverhampton, yang sudah pasti akan finis maksimal peringkat delapan, sangat terbuka. Di Premier League musim ini, pasukan Jurgen Klopp belum sekalipun menelan kekalahan kandang (M14 S4 K0). Selain itu, Wolverhampton juga sedang buruk-buruknya.

Wolverhampton tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir di Premier League. Terkini, anak-anak asuh Bruno Lage bahkan cuma mampu bermain imbang 1-1 dengan tim degradasi Norwich City.

Liverpool musim ini berambisi meraih quadruple, alias empat gelar. Dua dari empat gelar sudah di tangan, yakni EFL Cup/Carabao Cup dan Piala FA.

2 dari 5 halaman

Bakal Menang Mudah

Sebelum menghadapi Real Madrid di final Liga Champions nanti, mampukah Liverpool meraih gelar ketiga dari misi quadruple mereka?

Liverpool diyakini akan mampu mengatasi Wolverhampton di Anfield. Namun, sekali lagi, juara atau tidaknya mereka akan tergantung pada sanggup atau tidaknya Aston Villa menjegal Manchester City.

Saksikan keseruan duel antara Liverpool kontra Wolverhampton melalui tayangan live streaming dengan link di bawah ini.

3 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-38 Liga Inggris 2021/2022

  • Liverpool Vs Wolverhampton
  • Stadion Anfield
  • Kick-off: 22.00 WIB
  • Live Streaming: Mola TV
  • Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=EPLmw38-2122&utm_medium=playlist-mola-cat&utm_source=molatv&v=vd52267947
4 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Konate, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Henderson, Keita; Diaz, Mane, Salah.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
  • Wolverhampton (3-4-2-1): Sa; Toti, Boly, Jonny; Ait-Nouri, Moutinho, Neves, Chiquinho; Jimenez, Neto; Hee-Chan.
  • Pelatih: Bruno Lage. 
5 dari 5 halaman

Tengok Persaingan Liverpool saat Ini

Video Populer

Foto Populer