Sukses


Liga Inggris: Erik Ten Hag Tak Sabar Melihat Donny van de Beek Kembali ke MU

Bola.com, Jakarta - Manajer baru Manchester United (MU), Erik ten Hag, tidak sabar untuk bersatu kembali dengan Donny van de Beek.

"Ya, tentu saja, kami memiliki skuad yang fantastis saat itu di Ajax," kata Erik Ten Hag dalam sesi konferensi pers perkenalan sebagai manajer MU di Old Trafford, Senin (23/5/2022) sore waktu setempat.

"Saya benar-benar memiliki hubungan yang baik dengannya dan, tentu saja, saya tak sabar untuk bertemu dengannya lagi di lapangan."

Mantan pemain Ajax itu dipinjamkan ke Everton setelah tak mendapat menit bermain di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Van de Beek menghabiskan akhir musim dengan status pinjaman di Everton. Ia mencetak gol dalam pertandingan hari terakhir The Toffees melawan Arsenal.

Kedatangan Ten Hag membuat Van De Beek masih punya kans untuk bersinar di MU.

2 dari 5 halaman

Kembali

Donny van de Beek akan kembali ke MU untuk pelatihan pra-musim bulan depan.

Gelandang asal Belanda itu adalah bagian penting dari tim Ajax asuhan Ten Hag yang mencapai semifinal Liga Champions 2018/19 sebelum pindah ke The Reds pada 2020.

Pemain Timnas Belanda akan tertarik untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan musim depan setelah cedera memengaruhi dampaknya di Merseyside.

3 dari 5 halaman

Perombakan Total

Erik ten Hag dilaporkan bertekad untuk melakukan perombakan total di MU. Tapi, dia kemungkinan akan mempertahankan Marcus Rashford musim panas ini. Donny van de Beek juga akan diberi kesempatan untuk memulai kembali kariernya di MU.

Pelatih asal Belanda itu diduga akan diberikan sebanyak 200 juta poundsterling untuk belanja pemain baru. Ia juga memiliki keputusan untuk menendang pemain yang berkinerja buruk.

Rashford terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub, setelah kesulitan musim ini. Ten Hag ingin mempertahankan pemain internasional Inggris musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Van de Beek, yang menjadi bintang di Ajax bersama Ten Hag, juga akan diberi kesempatan untuk mengukir karier yang sukses di MU, setelah berjuang untuk tampil mengesankan sejauh ini.

 

Sumber: Manchester United, The Guardian

4 dari 5 halaman

Jadwal Pramusim MU

Manchester United Vs Liverpool

Bangkok, Thailand, 12 Juli 2022

5 dari 5 halaman

Jejak MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer