Sukses


Liga Inggris: Jawaban Kocak Muller soal Gosip Sadio Mane ke Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, merespons gosip transfer Sadio Mane dengan satir dan terkesan mengentengkan.

Masa depan Sadio Mane di Liverpool belum jelas. Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023, tapi tak ada tanda-tanda ia bakal memperpanjang durasi kebersamaannya di Anfield.

Mane tak sendiri. Sebab Mohamed Salah dan Roberto Firmino juga berada dalam situasi serupa meski belakangan tersiar kabar bahwa keduanya siap berbicara dengan Liverpool.

Sadio Mane belum menunjukkan kode bahwa ia akan bertahan. Sehingga, rumor mengenai kedekatannya dengan klub lain, termasuk Bayern Munchen, mengemuka.

 

2 dari 5 halaman

Reaksi Muller Soal Gosip Mane

Bayern Munchen pun disebut sangat serius ingin mendatangkan Sadio Mane. Apalagi mereka kemungkinan akan ditinggalkan oleh Robert Lewandowski dan Serge Gnabry.

Thomas Muller lantas ditanya perihal gosip tersebut. Namun ia enggan menjawab pertanyaan tersebut dan memilih menanggapinya dengan candaan.

“Jika setiap pemain yang dikabarkan bergabung dengan kami, kami akan berakhir dengan 45 pemain setiap tahun," kelakarnya pada Bild.

“Saya akan muncul di Sabener Strasse [tempat latihan Bayern] pada awal Juli dan melihat siapa lagi yang ada di sana," sambung Muller.

 

3 dari 5 halaman

Mane Segera Tentukan Masa Depannya

Sadio Mane sekarang sedang bersiap dengan Liverpool untuk menghadapi final Liga Champions melawan Real Madrid. The Reds sedang mengemban misi untuk melakukan revans atas kekalahan pada tahun 2018 lalu.

Oleh karena itulah Mane enggan membahas pertanyaan soal masa depannya. Ia lantas menegaskan baru akan menjawab pertanyaan soal hal tersebut usai final Liga Champions nanti.

"Pertanyaan ini [tentang masa depan saya] akan saya jawab setelah Liga Champions. Jika saya bertahan atau tidak, saya akan menjawabnya setelah Liga Champions," tegasnya pada Sky Sports News.

 

4 dari 5 halaman

Peminat Mane Lainnya

Selain Bayern Munchen, Sadio Mane juga dikaitkan dengan beberapa klub elit Eropa lainnya. Dari Prancis ada PSG.

Dari La Liga, ada Real Madrid. Rival mereka yakni Barcelona juga sempat dikaitkan dengan pemain Senegal tersebut.

Namun Bayern sekarang disebut berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Mane. Kabarnya agenya sudah menggelar komunikasi dengan manajemen klub Bavaria tersebut.

Sumber: Bild/SKy Sports News

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 27/5/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool di Liga Inggris Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer