Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Gabriel Jesus Dikabarkan Sepakat ke Arsenal

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester City, Gabriel Jesus dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Arsenal menjelang musim panas.

Pemain asal Brasil itu diyakini menjadi target utama Arsenal musim panas ini. The Gunners ingin memperkuat opsi serangan mereka setelah kepergian Alexandre Lacazette.

Menurut Football Insider, Senin (6/6/2022), klub London Utara itu semakin dekat untuk mengontrak Jesus. Kabarnya, persyaratan pribadi dilaporkan telah disepakati antara klub dan sang pemain.

Namun, masih ada beberapa pekerjaan sebelum kesepakatan dapat diselesaikan karena Arsenal dan Man City belum menyepakati biaya.

2 dari 5 halaman

Demi Menit Bermain

Jesus, yang kontraknya dengan City akan berakhir pada 2023, dikatakan tertarik untuk pindah ke Arsenal.

Kedatangan Erling Braut Haaland dan Julian Alvarez diperkirakan akan membuat pemain asal Brasil itu semakin tersisih.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mengangkat empat trofi Liga Inggris bersama Man City, mencetak 58 gol dalam 159 penampilan liga untuk klub.

3 dari 5 halaman

Tanda-tanda

Gabriel Jesus memberikan tanda untuk gabung klub lain dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Bukan hanya saya. Semua pemain. Jika Anda bertanya, semua orang akan mengatakan 'Saya ingin bermain' dan musim ketika saya tiba di sini saya banyak bermain," tegas Jesus.

Kontrak Jesus di Man City kurang lebih tinggal 12 bulan. Ada sejumlah spekulasi seputar masa depannya dalam beberapa hari terakhir.

4 dari 5 halaman

Banyak Peminat

Bukan hanya Arsenal. Barcelona dan Juventus juga diyakini tertarik untuk mengontrak pemain Timnas Brasil itu.

“Saya tahu apa yang saya harapkan tentu saja, tetapi saya tahu kami memiliki pemain yang sangat bagus yang dapat memainkan setiap pertandingan juga dan terkadang bukan hanya saya. Riyad Mahrez, terkadang Raheem Sterling, dan Jack Grealish tiba musim ini dan melihat bagaimana keadaannya di sini. Kami memiliki banyak striker, pemain sayap, dan penyerang yang bagus."

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer