Sukses


Liga Inggris: Chelsea Masih Gantung Nasib Reece James, Hati-hati PSG dan Real Madrid Mengintai

Bola.com, Jakarta - Chelsea hingga saat ini belum berkenan menawarkan kontrak baru untuk bek sayap mereka, Reece James. Padahal bek berusia 22 tahun itu merupakan satu di antara pemain kunci Chelsea dalam tiga musim terakhir.

Reece James memperlihatkan performa yang sangat impresif di sisi kanan pertahanan Chelsea. Aksi cemerlang bek sayap Inggris ini juga dipantau oleh Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid.

Dua raksasa Eropa tersebut tertarik untuk memboyongnya pada musim panas ini.

The Daily Mail mengklaim Chelsea cukup santai terkait rumor yang beredar tersebut. Bahkan The Blues dikabarkan memilih untuk tidak memperpanjang kontrak sang pemain bertahan dalam waktu dekat.

2 dari 5 halaman

Kontrak Masih Panjang

Menurut laporan tersebut, Chelsea memang sengaja tidak memperpanjang kontrak Reece James. Durasi kontrak sang bek masih cukup panjang.

Ia mendapatkan kontrak baru saat diorbitkan Lampard ke tim utama Chelsea. Kontrak itu masih akan bertahan hingga 2025 mendatang.

Jadi mereka cukup optimistis sang bek tidak akan lepas meski mendapatkan godaan dari PSG dan Real Madrid.

3 dari 5 halaman

Manuver Ekstrem

Laporan yang sama mengklaim Chelsea berpotensi melakukan blunder. PSG dan Real Madrid siap bermanuver untuk mengamankan jasa Reece James.

Kedua klub besar Eropa itu mengetahui bek sayap itu mendapatkan gaji yang cukup kecil di Chelsea. Ia hanya dibayar sebesar 70 ribu pound per pekan di klub London Barat itu.

PSG dan Real Madrid dikabarkan siap menawarinya gaji yang lebih besar. Harapannya, bek sayap Inggris itu mau berpindah klub pada bursa transfer musim panas ini.

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Jika PSG dan Real Madrid tetap ngotot ingin mendatangkan jasa Reece James, mereka harus siap keluar uang dengan jumlah besar. Chelsea ogah melepasnya dengan harga murah.

The Blues dikabarkan menginginkan sekitar 60 juta Euro untuk jasa sang bek.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/6/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Chelsea di Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer