Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Darwin Nunez Hampir Jadi ke Liverpool, Tinggal Negosiasi Kontrak

Bola.com, Jakarta Penyerang Benfica, Darwin Nunez, dikabarkan segera merampungkan transfernya ke Liverpool. Pemain Benfica ini sedang melakukan negosiasi mengenai gaji dan kontrak dengan The Reds.

Darwin Nunez menjelma menjadi salah satu properti panas di bursa transfer 2022/2023. Dia mengemas 34 gol untuk Benfica di semua kompetisi musim lalu.  Setelah musim lalu berakhir, Darwin Nunez santer dikabarkan akan merapat ke Manchester United (MU), meskipun klub berjuluk Setan Merah itu gagal lolos ke Liga Champions musim depan. 

Namun, MU akhirnya malah gigit jari. Darwin Nunez berubah pikiran dan ingin gabung ke Liverpool, yang butuh striker baru karena terancam kehilangan Sadio Mane. 

Menurut Football Insider, yang dikutip Sportmole, Sabtu (11/6/2022), Nunez memang sudah mantap ingin hijrah ke Liverpool. Dia sudah tidak sabar menyandang status sebagai pemain The Reds. 

Pada Kamis (10/6/2022), Liverpool dikabarkan menyepakati nominal transfer ke Benfica senilai 86 juta pounds.  Liverpool akan membayar 68,5 juta pounds di awal. Kemudian sebanyak 17,1 juta akan dibayarkan sebagai tambahan selama durasi kontraknya. 

Video Populer

Foto Populer