Sukses


Liga Inggris: Dibidik MU, Christian Eriksen Singgung Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Christian Eriksen menegaskan tidak akan terburu-buru mengambil keputusan tentang masa depannya. Ia dikaitkan dengan Manchester United (MU).

MU dikabarkan sudah menawarinya kesempatan untuk pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu diduga telah memutuskan untuk meninggalkan Brentford dengan status bebas transfer pada akhir Juni, dan sejumlah klub dikatakan tertarik untuk mengontrak penyerang menjelang musim 2022/2023.

Selain MU, Tottenham Hotspur juga dianggap tertarik untuk membawanya kembali ke klub.

2 dari 5 halaman

Berpikir Dulu

Mengapa Eriksen tak tergesa-gesa ambil keputusan padahal ada tawaran dari MU?

"Tidak dan mereka juga tahu itu," kata Eriksen kepada Bold.dk via Sports Mole, Rabu (15/6/2022).

“Ada banyak kriteria dan banyak hal berbeda di dalam keputusan seperti itu. Terkadang itu berjalan cepat di sepak bola, di lain waktu sedikit lebih lambat. Anda tidak mengendalikannya sendiri. Saya harus membuat keputusan terbaik dan tidak terburu-buru," katanya.

3 dari 5 halaman

Faktor Liga Champions

Christian Eriksen mengisyaratkan menerima tawaran MU.

"Ponsel saya tetap menyala, tetapi saya juga cukup mengenal agen saya untuk mengetahui bahwa dia hanya menelepon jika ada sesuatu yang menarik," katanya.

Pemain Timnas Denmark baru-baru ini mengatakan bahwa ia memiliki tawaran dan opsi yang berbeda dan Liga Champions bukan masalah baginya.

"Saya ingin bermain sepak bola Liga Champions lagi. Saya tahu betapa menyenangkannya itu, tetapi itu tidak penting bagi saya," katanya kepada Viaplay.

4 dari 5 halaman

Bangkit

Eriksen tampil mengesankan di paruh kedua musim 2021-22, mencetak satu gol dan memberikan empat assist dalam 11 penampilan Premier League untuk The Bees, setelah bergabung pada Januari.

Setelah dipasang perangkat defibrillator cardioverter implan akibat  serangan jantung di Euro 2020, Eriksen meninggalkan Inter Milan, pindah ke tim Thomas Frank dengan status bebas transfer.

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer