Sukses


Rumor Transfer Liga Inggris: Christian Eriksen Makin Dekat Gabung MU

Bola.com, Manchester - Christian Eriksen dikabarkan The Athletic bakal melanjutkan kariernya bersama Manchester United. Bahkan, Eriksen disebut selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan Tim Setan Merah.

Gelandang Timnas Denmark itu resmi comeback ke dunia sepak bola pada awal tahun kemarin. Christian Eriksen direkrut Brentford setelah sempat hiatus enam bulan akibat penyakit jantung yang diderita.

Eriksen dilaporkan akan meninggalkan Brentford setelah kontraknya berakhir pada musim panas tahun ini. Dia ingin bergabung dengan klub yang lebih besar untuk menghidupkan lagi kariernya.

Manchester United menjadi satu di antara tim yang sangat serius mengininkan Christian Eriksen. The Athletic menyebut pemain berusia 30 tahun itu juga tertarik bergabung dengan MU.

 

2 dari 5 halaman

Tawaran Kontrak

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius mendatangkan Eriksen. Manajer Tim Setan Merah, Erik ten Hag, yang menginginkan jasa sang playmaker.

Ten Hag menilai Christian Eriksen bisa jadi pemain kunci bagi MU. Oleh karena itu, dia menilai Tim Setan Merah saat ini tidak memiliki gelandang seperti Eriksen di tim mereka.

Untuk itu, manajemen Manchester United dilaporkan sudah memberikan tawaran kontrak kepada Eriksen. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu diberi kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

 

3 dari 5 halaman

Pertimbangkan Serius

Laporan itu mengklaim Christian Eriksen benar-benar menyeriusi tawaran dari MU itu. Dia benar-benar mempertimbangkan untuk pindah ke Old Trafford.

Eriksen menilai The Red Devils adalah tim yang punya potensi yang besar. Sehingga, dia tertarik untuk menjadi bagian dari timnya.

Eriksen juga dilaporkan tidak keberatan untuk bermain di Liga Europa musim depan. Jadi sang pemain dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United.

 

4 dari 5 halaman

Pesaing

Laporan yang sama menyebut MU punya satu pesaing ketat untuk jasa Eriksen. Klub itu adalah Tottenham Hotspur yang notabene mantan klub Christian Eriksen.

Manajer Tottenham, Antonio Conte dilaporkan sangat menginginkan sang playmaker. Jadi dia berharap bisa memulangkan Eriksen ke Tim London Utara.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 17/06/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Manchester United:

Video Populer

Foto Populer