Sukses


Liga Spanyol: Nih Barcelona, Chelsea Siap Lepas Cesar Azpilicueta atau Marcos Alonso tapi Ada Syaratnya

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan siap untuk melepas dua bek senior mereka, Cesar Azpilicueta atau Marcos Alonso ke Barcelona. Namun Chelsea ingin menukar dua pemain itu dengan satu wonderkid.

Seperti dilansir Metro, Chelsea inginkan wonderkid Barca, Alejandro Balde sebagai bagian dari pertukaran pemain dengan Azpilicueta atau Alonso. Barcelona sudah lama dikaitkan dengan dua bek Chelsea.

Barcelona bahkan sudah mengadakan pembicaraan dengan Azplicueta sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Azpilicueta menginginkan ada klausul penampilan di kontraknya.

Ini membuat dia berpeluang mendapatkan perpanjangan kontrak di Barcelona nanti. Chelsea pun siap melepas Azpilicueta yang sudah 10 musim di Chelsea.

Namun The Blues inginkan bayaran untuk transfer Azpilicueta. Xavi Hernandez, pelatih Barcelona pun menginginkan Marcos Alonso.

Karena masih terikat kontrak dua tahun, Chelsea ingin mendapatkan uang tunai untuk Alonso. Ini agar mereka dapat tambahan uang mendatangkan pemain muda yang baru.

2 dari 4 halaman

Barter

Karena Barca kesulitan uang, Chelsea pun cari akal. Mereka siap untuk melepas dua bek senior demi mendapatkan bek muda Barcelona.

Chelsea memang sudah memantau bek kiri 18 tahun milik Barca, Alejandro Balde. Kebetulan, Balde memiliki super agen yaitu Jorge Mendes yang merupakan agen Cristiano Ronaldo.

Chelsea saat ini menegoisasikan kemungkinan barter Balde dengan satu atau dua bek Chelsea itu. Pilihan ini tentu lebih disukai Barcelona.

3 dari 4 halaman

Ingin Starter

Balde punya kontrak hingga 2024 dengan Barcelona. Saat ini, dia pun berharap bisa main lebih banyak di kariernya.

Karena itu, dia tak akan keberatan untuk gabung Chelsea. Namun The Blues harus memberi garansinya kesempatan main lebih banyak.

Dia akan menjadi pelapis Ben Chilwell yang masih cedera.

Sumber asli: Liputan6

Disadur dari: Liputan6 (Defri Saefullah/Published 18/06/2022)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Akhiri Liga Spanyol 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer